YOGA ARAFAT DAN PEMILIK MB BLEDEK, DEAL 15 JUTA

SPESIAL AWAL RAMADHAN SATELIT BC MOJOKERTO

Yoga Arafat Takeover Juara 1 Kelas Bursa, MB Bocil Nyaris Sapu Bersih, MB Granat Pastol Menjanjikan

Kelas bursa Satelit BC sukses digelar dengan ditandai terjadinya pindahtangan murai batu Bledek milik Mr Bojok kepada Yoga Arafat senilai 15 juta. Di kelas murai batu umum ada Bocil milik Adeen Syah yang juara 1 dan 2. Sedang Granat milik Sinyo yang baru pastol tampil penuh menjanjikan.

Gantangan Satelit BC yang selalu full peserta di kelas bursanya, pada Sabtu 2 April 2022,  sukses menggelar lomba bertajuk Spesial Awal Ramadhan. Dikawal juri-juri Independent Profesional yang mengedepankan fairplay dan memakai sistem penjurian perblok, lomba di Sabtu siang itu berjalan tanpa teriak.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kelas bursa murai batu masih menjadi kelas yang paling menarik di Satelit BC. Di kelas ini, Kaji Jaddab Mojokerto, yang dikenal sebagai raja takeover selalu hadir di setiap gelaran bursa di Satelit BC. Jika sebelumnya Kaji Jaddab yang selalu aktif menawar burung yang menjadi incarannya, kali ini justru Yoga Arafat yang tampil berani melakukan penawaran.

Tak menunggu lama, setelah bendera koncer 1 ditancapkan terhadap murai batu Bledek milik Mr Bojok, Yoga Arafat langsung melakukan nego. Hanya dalam hitungan menit, Bledek yang menempati posisi paling pojok dan penampilan mencolok, akhirnya deal pindahtangan kepada Yoga Arafat. Di depan para kicaumania dan media burung, pembayaran cash pun dilakukan.

 

MURAI GRANAT MILIK MR SINYO TAMPIL MENJANJIKAN

 

“Terimakasih kepada Mas Yoga Arafat yang telah membeli murai batu saya. Ini rejeki menjelang puasa,” ucap Mr Bojok yang wajahnya berseri-seri.

Kelas bursa siang itu naik hingga dua sesi. Gaco lain yang tampil bagus di kelas bursa adalah Granat milik Sinyo yang meraih juara 3 di sesi Bursa A. “Masih pastol, umum sekitar 6-7 bulanan. Melihat tampilannya yang seperti tadi, rasanya senang sekali. Mudah-mudahan Granat bisa lebih bagus lagi dan stabil juara,” ucap Sinyo.

 

MURAI BATU BOCIL MILIK ADEEN SYAH JUARA 1 DAN 2

 

Di kelas murai batu umum, ada Bocil yang dikawal langsung Adeen Syah dari Gembiera BF yang nyaris sapu bersih dua kelas yang diikutinya. Di sesi Murai Batu A, Bocil yang punya ekor lumayan panjang tampil mendominasi hingga mampu juara 1.

Di sesi Murai Batu B, Bocil yang punya tembakan panjang-panjang dan gaya setengah sujud sebenarnya masih tampil konsisten. Hanya saja Bocil harus berpuas diri menduduki peringkat juara 2.

 

 

“Bocil ada tanda-tanda bakal menjadi gaco yang bagus. Mudah-mudahan saja bisa seperti yang kami harapkan,” ucap Adeen Syah, yang punya peternakan murai batu dengan indukan di antaranya mempunyai panjang ekor tertentu.

Papoe Punokawan, mewakili Satelit BC mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah meramaikan gelaran Spesial Awal Ramadhan Satelit BC. Ia mengingatkan jika kelas bursa di Satelit BC bakal selalu menarik, sebab sultan-sultan pemantau gaco murai batu tidak hanya Kaji Jaddab. Pihaknya akan berusaha mengundang para sultan agar hadir di Satelit BC. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MR DANIS GACONYA MERAIH KONCER

 

KARTIKO SETYO, OWNER SATELIT BC MOJOKERTO

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: spesial awal ramadhan satelit bc mojokerto yoga arafat mb bocil mb granat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp