TROY SUHARTO CUP 1 RANDUDONGKAL-PEMALANG

DATA JUARA TROY SUHARTO CUP 1 RANDUDONGKAL-PEMALANG. MINGGU, 4 MARET 2018

Tampil rajin dan gacor, love bird Rindho besutan Hepy dari Pindsot SF Pemalang nyaris meraih hatrik di kelas paud. Adapun di kelas love bird dewasa, Condet besutan Darsono dan Bu Guru besutan Pepeng 168 berbagi juara pada even Troy Suharto Cup 1 Randudongkal-Pemalang, Minggu, 4 Maret 2018.

Pada kelas kenari, Rangers milik Irfan tampil ngedur dan berhasil keluar menjadi yang terbaik. Dominasi gaco-gaco Sadean Manoek dan Harry SF berhasil mengantarkannya keluar sebagai juara umum pada even bergengsi kali ini.

Simak selengkapnya data juara Troy Suharto Cup 1 yang berlokasi di Perhutani Randudongkal-Pemalang.

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KATA KUNCI: troy suharto cup 1 randudongkal-pemalang lb rindho lb condet lb bu guru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp