DATA JUARA TEMU KANGEN BRANJES MILITAN NUSANTARA

H. Gono Membuka Kelas Branjangan Dengan Format G16

H. Gono bagi kalangan branjes mania sudah tidak asing lagi, dengan gaya khas memakai peci, kacamata, dan senyumnya yang ramah. Minggu 2 Januari 2022 menjadi tonggak sejarah baru bagi para branjes mania. Dengan ide cemerlang H. Gono membuat G16 khusus untuk branjangan, yang dibagi menjadi dua kelas, yaitu kelas branjangan campuran dan branjangan parva.

Even yang berlangsung di lapang Bumdes Sukapura seberang Trans Mart Bandung berjalan sukses dan meriah. Dihadiri branjes mania dari Batavia, Tangerang, Cirebon, Karawang dan local Bandung dan sekitar.

 

 

H. GONO MBOOIS PENCETUS IDE G 16 BRANJANGAN

 

Dihubungi burungnews beliau menyampaikan “Gagasan atau ide ini memang sudah lama saya pikirkan tetapi belum terealisasi karena banyak pro dan kontra, tetapi pada hari ini, Minggu 2 januari 2022 saya memberanikan diri membuka G16 khusus branjangan dan Alhamdulilah antusias branjes mania luar biasa.” Ucap H. Gono

Selain membuka G16, even yang bertajuk Temu Kangen Branjes Militan Nusantara ini juga membuka kelas hanya 42 gantangan.

 

 

Apa alasan H. Gono hanya membuka 42 Gantangan dan G16? “Alasan yang utama adalah agar kinerja burung benar-benar terpantau, karena kalau 42 up susah untuk melihat kinerja burung, banyak kinerja burung yang kurang terpantau, dan untuk G16 yang baru uji coba dan berhasil ini kedepan akan saya terapkan dimanapun.” Imbuh H. Gono

Di kelas G16 semua pemilik dipersilahkan duduk di dalam gantangan sambil menikmati kicau merdu burung gacoannya masing-masing, dan sambal menikmati kopi gratis dari panitia. “Baru pertama kali di Indonesia branjangan G16, kerja burung benar-benar kelihatan,” celetuk salah satu peserta

 

BAH ULE KETUA PANITIA LOMBA

 

Di akhir acara selaku ketua panita Bah Ule menyampaikan “Saya selaku ketua panitia temu kangen branjes militant nusantara memohon maaf apabila dalam penyambutan dan sebagainya banyak kekurangan, dan tentunya ini menjadi pengalaman kami untuk lebih baik kedepannya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih.” (maman)

Berikut data juara Temu Kangen Branjes militant selengkapnya:

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TEMU KANGEN BRANJES MILITAN BBS

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

SUASANA LOMBA BRANJANGAN

 

ROZIB JAYA KARAWANG KONCER MUTLAK

 

 

KURE-KURE A'BAGAS MENANG BANYAK DI KELAS PARVA

 

BRAGA HADIR SUKSESKAN EVEN

 

 

BRANJES BATAVIA SUKSESKAN TEMU KANGEN

 

PANITIA TEMU KANGEN BRANJES MILITAN NUSANTARA

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

KATA KUNCI: data juara temu kangen branjes militan nusantara h. gono format g16

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp