H. GONO TETAP EKSIS DI BRANJANGAN

PIALA PASUNDAN 3 #6

AM Ceper Nyeri, H. Gono Tetap Eksis di Branjangan

Anis merah Ceper masih tetap konsisten. Di antara deretan jago-jago papan atas, dialah satu-satunya yang mempu menang hingga 2 kali. Jagoan milik Tama ini tak hanya membuktikan menjadi yang terbaik di Bandung, bahkan juga di tanah air.

Di Piala Pasundan III, Ceper ikut bergabung memperkuat Faizin DM Tegal. Penampilannya yang luar biasa, teler dari ujung ke ujung sampai pentok pangkringan, variasi lagu, volume dasyat, menyumbang poin penting bagi DM SF.

 

 

AM CEPER MILIK TAMA BANDUNG DOUBLE WINNER

 

Prestasi Ceper sudah bejibun. Di Wagub Cup Jabar (3/3) nyeri. Di Gubernur Cup (17/3) malah hatrik, di Owen Cup Jakarta (7/4) juga masih mencuri sekali juara 1.

Komunitas branjangan ikut memberikan dukungan yang hebat pada even ini. Salah satu penggeraknya adalah H. Gono dari Mboois Family. Seperti tradisi sebelumnya, di mana pun lomba mereka tetap menunjukkan kekompakan dan rasa persaudaraannya dengan makan kembul bersama-sama.

 

KOMUNITAS BRANJANGAN MAKAN SIANG BERSAMA

 

H. Gono, branjesmania asli Malang yang kini tinggal di Bandung ini mengandalkan jagoan The Bandit dan Radja Baros. The Bandit unggul sekali, sementara Radja Baros dua kali runner up.

Radja Baros bukanlah nama yang asing. Beberapa di antaranya Gubernur Cup Jabar (17/3) Radja Baros nyaris hatrik, Kopdarnas Branjangan Indonesia Semarang (6-7/4) Radja Baros berhasil meraih Hatrik.  Pada 14 April, H. Gono turun di dua even yang ada di Surabaya, yaitu Anniversary Siliwangi Bangkit Cup 1 dan Piala Kapolda Jawa Timur. Radja Baros meraih juara pertama di dua even tersebut.

 

 

Salah satu yang cukup dikenang, saat turun di Piala Kapolda Jawa Timur. “Baru kali itu lomba branjangan digelar jam 20.00 malam. Siangnya hujan deras disertai angin kencang.

“Beruntung sekali sudah sejak sebulan terakhir jagoan saya dapat asupan jangkrik yang benar-benar paten, jadi bisa dikatakan satu-satunya mau tampil maksimal, dan merebut juara 1.”

 

TENGTAUY FAMILY DAN PSBL SF SUKSES BERSAMA LB JOXIN  DAN BENTO

 

Di kelas love bird salah satu komunitas yang diberikan kehormatan untuk tampil di sesi pembuka adalah love bird balibu komunitas yang terdiri dari PSBL SF dan Tengtau Family. Posisi puncak ditempati Joxin, diikuti Bento di posisi runner up.

H. Kusnedi dari Cilegon berhasil membawa pulang tropi juara 1 dari beberapa jagoannya. Kenari kecil Yakuza dua kali juara 1, sementara konin Rimba dan Jaguar masing-masing meraih juara 1 dan 2.

 

SYANKU BC SUKSES  DENGAN KENARI YAKUZA,KONIN RIMBA DAN JAGUAR

 

Piala Pasundan III diikuti 5.510 peserta, dimulai tepat jam 09.00. Selain pidato pembukaan oleh Prio Sutrisno dan Danlanud Kol. Penerbang Benny, juga ditandai dengan tarian Rampak Gendang. 10 ribu kicaumania dari berbagai daerah di tanah air memadati arena.

Piala Pasundan memang sudah menjelma menjadi ikon dan kebanggaan kicaumania se Jawa Barat, salah satu even yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia. Sejak tahun ini atau gelaran ke-3, Piala Pasundan mulai mempromosikan destinasi wisata dan budaya yang ada di Kabupaten Bandung, tempat di mana Radja Company bermarkas, sekaligus juga lokasi menggelar lomba.

Sejumlah lomba kembali menanti para kicaumania. Mulai dari Murai Batu BnR Bird Champion Jakarta (28/4), Bupati Cup Jepara (28/4), Bunda Cup Kediri bersama Oriq Jaya (28/4), Ramadhan Ceria bersama PBI Sleman (12/5), Piala Canting 4 Pekalongan (16/6), Kapolres Cup Sragen (16/6), hingga Delata Cup 2 Reborn – Sukoharjo (14/7).

 

DATA JUARA PIALA PASUNDAN 3, KLIK DI SINI

 

IVAN DYLEN BERSAMA MB HANZO

 

 

DANI SUSANTO RING DS BERSAMA LB BIG BOS

 

PESERTA MURAI BATU

 

 

 

KATA KUNCI: piala pasundan 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp