PANITIA DAN TEAM JURI SKMN MEDAN

DATA JUARA SKMN FEAT KEUANGAN KODAM I BUKIT BARISAN

MB Guntur Double Winner, Cyco Runner Up Kelas Utama

Gantangan SKMN di Jalan Katamso Medan kembali dibanjiri kicaumania. Tak hanya dari Provinsi Sumatera Utara saja, hadir pula dari luar Provinsi, seperti Aceh dan Riau. Tiket untuk gelaran SKMN Feat Keuangan Kodam Bukit Barisan sudah lama ludes sejak awal brosur disebarluaskan.

Gantangan SKMN Medan dikenal sebagai gantangan yang termegah, sekaligus juga dianggap yang terbaik dari sisi penyelenggaraan khususnya penjurian di bumi Sumatera. Tak heran bila gantangan ini menjadi rujukan utama para kicau mania di pulau Sumatera. Setiap kali menggelar lomba, tiket selalu segera habis. Terlambat sedikit, tak akan kebagian.

 

ARIE MAULANA. MB CYCO PASCA MABUNG LANGSUNG RUNNER UP KELAS UTAMA

 

Burung-burung top di Sumatera turun dan bersaing ketat. Di kelas utama Kodam I, Guntur milik Rahmat Ragil menjadi yang terbaik, disusul oleh Cyco milik Arie Maulana. Cyco adalah peraih hadiah modil digelaran BnR Fiesta di Binjai, salah satu jago yang disegani di Medan. “Ini penampilan pasca mabung, belum pada penampilan terbaiknya,” ujar Arie.

Selain menang di kelas utama, Guntur kembali menjadi yang terbaik di kelas Amanah A 880K. Beberapa jago lain juga tampil meyakinkan, seperti Hell Boy di kelas Bermartabat A, Doser milik Erwin di kelas Bermartabat B.

 

 

Joe, Sekjen SKMN mengucapkan terimakasih atas kepercayaan kicaumania yang sejauh ini masih tetap terjajga kepada SKMN. “Kepada sahabat kita dari Keuangan Kodam I Bukit Barisan yang telah mempercayakan evennya kepada SKMN, tentu juga kepa.da semua kicaumania yang telah hadir dan mendukung gelaran ini.”

Sejumlah kicaumania dari Sumatera juga kerap mengikuti lomba sampai jauh hingga ke Pulau Jaya. Beberapa event yang direkomendasikan dan sudah ada yang mendaftar, antara lain Bandung Lautan Api Cup (5/11), hingga Gubernur DKI di Lapangan Banteng (3/12). [maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

VIDIO EVENT:

 

KATA KUNCI: data juara skmn feat keuangan kodam i bukit barisan skmn arie maulana mb cyco joe siantar gantangan skmn katamso medan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp