PARA JURI DAN PANITIA SAHABAT SEO PART III

DATA JUARA SAHABAT SEO PART III FEAT BMS BC MOJOKERTO

Tiga Kulkas Menanti di Sahabat SEO Part IV, MB Damar Wulan Juara 1 Tiket 330K

Sukses dengan gelaran Sahabat SEO Part III yang semua kelas ada sawerannya, BMS BC bakal menggelar Sahabat SEO Part IV yang bakal seru karena ada tiga kulkas yang diundi di tiket 550K, 330K, dan 220K. Inilah para jawara di tiap-tiap kelas pada Sahabat SEO Part III.

SEO yang mendapatkan support penuh dari H Arif Anti Bandit SF terus membikin kejutan dengan gebrakan-gebrakan yang wah. Dari gelaran pergelaran tiap bulannya, yang biasanya jatuh pada akhir bulan, tiket terus mengalami kenaikan. Di SEO Part III, misalnya, tiket utamanya dibanderol 330K, yang mana hanya menyajikan G-16.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Setiap bulan akan kami naikan sedikit demi sedikit, biar kicaumania yang datang bisa dari jauh. Alhamdulillah, hari ini banyak yang datang dari jauh. Tidak menutup kemungkinan, nanti di Sahabat SEO yang entah ke berapa, tiket utama akan 1 juta atau bahkan mungkin lebih,” ungkap H Arif yang pada Sahabat SEO Part III gaco murainya tidak ada yang juara.

Eko BMS, penanggungjawab gantangan BMS BC mengatakan jika nanti pada SEO Part IV, ada tiga doorprize kulkas yang diundi di tiket 550K, 330K, dan 220K. “Event Sahabat SEO IV nanti sangat menarik. Kami berusaha menyajikan penjurian yang fairplay dan transparan, dan pastinya tanpa teriak seperti yang terjadi pada hari ini,” ucap Eko BMS.

 

KELAS MURAI BATU FULL PESERTANYA

 

Di event Sahabat SEO Part III, pada Minggu, 29 Januari 2023, yang berada di gantangan BMS BC, Desa Padi, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, gaco-gaco murai batu yang terlihat tampil dominan adalah Cakil milik Mr Juni dari Juni BF, Damar Wulan milik Anton, Sl Junior milik STM SF, Barong milik Aries Herex SF, Sonic dan M-150 milik NSBC.

Damar Wulan milik Anton yang hanya main satu kelas di G-16 tampil mewah dari awal digantangkan hingga akhir penjurian. Gaco ini punya gaya sujud ngerol, sambil sesekali mengeluarkan tembakan. Di sesi G-16 ini, Damar Wulan akhirnya diganjar koncer 1.

 

MB CAKIL MILIK MR JUNI RAIH JUARA 1 DUA KALI

 

“Sementara main satu kelas saja. Biar bikin penasaran,” ucap Anton, yang mengaku gaconya dibanderol 100 juta. 100 juta bisa berubah jika nanti pada event The Sultan Malang, SKM, atau SKN meraih prestasi lagi.

Siapa para jawara kelas demi kelasnya, berikut ini data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

PARA JAWARA DI KELAS G-16 TIKET 330K

 

GACO ABAH MUIN DAN MR JUNI BERJAYA

 

 

 

MR SIBLON GACONYA MONCER DUA KALI

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: sahabat seo part iii feat bms bc mojokerto mb damar wulan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp