DENI (BERTOPI) BERSAMA TEAM SENOPATI SF

GRAND OPENING JLB BC MALANG

CH Satria Nyaris Nyeri, LB VW Ngekek Terpanjang, MB Damar Wulan Naik Podium

Cucak hijau Satria milik Deni dari Senopati SF tampil mewah dengan nyaris saja mencetak nyeri juara 1. Love bird VW yang dikawal H Joker pamer ngekek terpanjangnya hingga membuat yang melihatnya kagum. Sementara itu, murai batu Damar Wulan naik podium di kelas utama.

Grand opening gantangan JLB BC, Sabtu, 14 Maret 2020, yang berlokasi di rest area Jalan Lingkar Bululawang, Malang, dihadiri Bupati Malang beserta Ketua DPRD Kabupaten Malang. Dari awal sampai akhir, even ini berjalan meriah, tertib dan sukses.

 

 

BUPATI MALANG DRS HM SANUSI MM SAAT MEMBERIKAN SAMBUTANNYA

 

Deni dari Senopati SF yang kali ini menurunkan gaco andalannya cucak hijau Satria berhasil nyaris nyeri. Dengan gaya jambul ngentroknya sembari menyemburkan irama lagu pelatuk, tengkek buto dan kenari, membuat burung ini terlihat paling mencolok. Durasi kerja yang nyaris tanpa jeda dari awal hingga berakhirnya penjurian berhasil membuat Satria merajai sesi  Executive.

“Alhamdulillah Satria hari ini tampil bagus dengan meraih juara 1 dan 2," ungkap Deni dengan bangga.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

H Joker yang kali ini dipercaya mengawal love bird VW milik H Aan dari ARW berhasil keluar sebagai juara pertama di sesi Love bird Favorite. Dengan gaya ngekeknya yang lecek dan panjang hingga sebutan P11, VW pun keluar sebagai juara pertama di sesi Love bird Favorite disusul Malena dan Darling.

“Alhamdulillah, saya bangga hari ini VW berhasil nyaris nyeri, sekaligus ngekek terpanjang pada gelaran ini, " bangga H Joker kepada Mr Mulyadi dari Burungnews.com.

 

H.JOKER (KANAN) ANTARKAN LOVE BIRD VW NYARIS NYERI

 

Di sesi murai batu terjadi pertarungan sengit pada sesi utama JLB, Iqbal dari Jagung Balap SF yang menurunkan Damar Wulan tampil menawan dengan gaya sujudnya disertai tembakan tajam bernada cililin, sogon, pelatuk dilanjut roll kenari. Kepiawaian dan kestabilan Damar wulan dalam mengolah vokal makin menyempurnakan penilaian oleh para juri yang bertugas.

“Senang sekali rasanya, akhirnya Damar Wulan hari ini tampil sangat bagus dengan meraih juara pertama di sesi JLB," kata Iqbal.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA GRAND OPENING JLB BC MALANG, KLIK DI SINI

 

IQBAL(KANAN) ANTARKAN MB DAMAR WULAN UKIR PRESTASI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

JAWARA SESI LOVE BIRD M1 BINTANG A

 

JAWARA SESI LOVE BIRD M3 BINTANG A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: grand opening jlb bc malang ch satria lb vw mb damar wulan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp