DATA JUARA ROAD TO PRESIDEN CUP VI RENGASDENGKLOK

DATA JUARA ROAD TO PRESIDEN CUP VI RENGASDENGKLOK

Dikuti 631 Peserta, Lomba Meriah di Tempat Bersejarah

Rengasdengklok dikenang dalam sejarah bangsa ini karena pernah menjadi saksi bisu kemerdekaan negara Indonesia. Di sinilah tempat Presiden pertama Indonesia Soekarno diasingkan.

Semangat para pejuang dahulu kala kembali ditunjukkan oleh masyarakat Rengasdengklok, salah satunya oleh kicau mania yang dikenal kompak dalam perihal dunia perburungan di Karawang. Tidak aneh jika di Rengasdengklok mengadakan acara lomba burung, selalu dipadati oleh kicau mania yang datang dari berbagai daerah, semua kumpul satu titik di sana.

 

GANDA SAPUTRA (KETUA PELASKSANA)

 

Acara ini diselenggarakan guna menyambut perhelatan akbar BnR Indonesia, Presiden Cup edisi ke-6 yang akan digelar bulan Juli (mundur dari semula 20 Maret). Tajuk Road To Presiden Cup Vi pun dipilih untuk even yang digelar pada 13 Maret 2022. Lokasi di lapang Ojo Bird Club, masih Kawasan Kalangsari, Rengasdengklok, Karawang.

Lomba dimulai tepat pukul 12.00, dan selesai pada pukul 17.30 WIB. Lomba pun berjalan dengan kondusif dan meriah. Minim sekali teriakan dan komplain, menandakan kicaumania Rengasdengklok sangat mempercayai kinerja dari juri BnR Karawang yang ditunjuk untuk menjadi pengadil.

 

 

Ganda Saputra selaku Ketua Pelaksana dalam acara ini, sedikit mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya acara ini.

 “Alhamdulillah, saya ucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena berkat izin-Nya acara Road to Presiden Cup VI Rengasdengklok bisa berjalan dengan aman dan kondusif. Terhitung ada 631 peserta kumpul satu titik di sini. Saya juga ingin menyampaikan terima kasih banyak kepada seluruh kicau mania yang sudah datang ke acara ini, mohon maaf apabila masih banyak kekurangan.” [denny, maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DATA JUARA ROAD  TO PRESCUP VI RENGASDENGKLOK:

 

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

GUNTAR MAHARDIKA (KETUA BnR KARAWANG)

 

KELAS MURAI BATU

 

 

KENARI MANIA HADIR MEMERIAHKAN ACARA

 

PANITIA & TIM JURI BnR KARAWANG

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: road to presiden cup vi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp