KRU ROYAL MERAPI DAN LOWE SEBELUM ROAD TO PRESCUP


ROAD TO PRESCUP VI, #3

Belum Rejeki, Dua Kali MB Lowe Tampil Dahsyat Tapi Masih Zonk + Vidio

Jauh dari Klaten, Royal Merapi mengirimkan salah satu andalannya, murai batu Lowe ke Road to Presiden Cup VI di Cibubur (7/11). Tidak tanggung-tanggung, Lowe diturunkan di dua kelas paling atas, tiket 5 juta dan 2 juta. Burung dilaporkan tampil  dahsyat, tapi dewi fortuna masih menjauh, zonk.

Noor Bewok yang mengawal jago Royal Merapi mengatakan, di kelas utama tiket 5 juta, Lowe memang sempat dua kali nampar jeruji “Secara aturan masih bisa juara. Tampilnya juga dahsyat, kita lihat para juri sudah banding-banding, tapi hanya diambil tiga besar saja, Lowe bukan termasuk di dalamnya,” ujarnya kepada burungnewes.com.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kelas 5 Juta, peserta yang sudah terdaftar dilaporkan ada 15 ekor, namun yang hadir dan menggantang 13 ekor. Berdasarkan jumlah peserta, panitia mengambil 3 teratas yang masuk kejuaraan. Para juaranya adalah SS (Mr. Olix Lampung yang diturunkan Umi Kasum Jakarta), Kuda Jingkrak (Ivan Syam) dan Executor (Ronny Burangrang). Dua yang terakhir adalah kicaumania asal Bandung.

Ketikat turun di kelas BnR Indonesia (umum) tiket 2 juta, peserta ada 20, penampilan Lowe disebutkan Noor lebih edan lagi. “Tanpa kesalahan, sama sekali tidak nyentuh jeruji, tampilnya lebih neken dari pada saat di tiket 5 juta. Sempat optimis, tapi juri memutuskan lain. Kembali zonk. Ya sudahlah, kali ini belum harinya atau rejekinya Royal Merapi. Pada lomba burung, di mana pun itu, situasi seperti ini memang sering terjadi. Jadi kita harus mau dan siap menerimanya,” imbuh Nur.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Juara pada kelas berbandrol 2 juta (umum), direbut oleh Guncang milik Triyanto BABF Karawang. Guncang tentu nama yang tidak asing lagi, jagoanya cukup melegenda. Beberapa prestasi terbaiknya adalah ketika merebut hadiah mobil di Presiden Cup V tahun 2018, dan kembali meraih hadiah utama mobil di Piala Extravaganza Oriq Jaya pada 7 Februari 2021 yang lalu.

Buat sekadar gambaran, di bawah artikel ini bisa ditonton lagi vidio aksi SS dan Kuda Jingkrak (tiket 5 juta), serta Guncang dan Lowe (tiket 2 juta, umum).

 

 

Burung-burung papan atas akan kembali bertarung di Bung Tomo Cup bersama BnR Indonesia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (21/11), Piala Raja Yogyakarta di Taman Candi Prambanan (28/11), kemudian Bandung Lautan Api Cup V (12/12), hinggga d’Pong Bird Festival di Semarang (12/12).

Begitu brosur Piala Raja mulai dipublish, pesanan langsung membanjir. Sudah banyak kelas favorit yang tiketnya habis, seperti sebagian murai batu, cucak hijau, kacer, kenari, lovebird. Anda bisa menyimak brosur dan jadwal lomba yang benar-benar paling baru, setelah direvisi pada sejumlah bagian.

 

 

Bandung Lautan Api Cup menjadi even paling mencuri perhatian khususnya di blok barat, digelar bertepatan dengan HUT BnR Indonesia. Hadiah mobil di kelas utama 3,5 juta, sudah menunjukkan tanda-tanda akan keluar, meski brosur baru tersebar sekitar 1 pekan. Tiket 10 juta dan 1,1 juta juga sudah rampai pemesan. Pada tiket 330 ribu, bahkan tinggal menyisakan beberapa lembar tiket saja.

Cukup mengejutkan adalah antusiasme menuju d’Pong Bird Festival. Meski namanya masih baru, ternyata juga bisa mencuri perhatian. Terbukti hingga Jumat (12/11), sudah 7 kelas dinyatakan habis dan segera menyusul habis 2 kelas anis kembang.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [maltimbus]

DATA JUARA ROAD TO PRESIDEN CUP VI, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

VIDIO LOWE DI ROAD TO PRESIDEN CUP VI, TIKET 2 JUTA (umum):

 

VIDIO GUNCANG, JUARA TIKET 2 JUTA (umum)


VIDIO AKSI MB SS DI KELAS UTAMA ROAD TO PRESCUP VI:

 

VIDIO AKSI MB KUDA JINGKRAK DI KELAS UTAMA ROAD TO PRESCUP VI:

 

KATA KUNCI: mb lowe dua kali nampar masih bisa juara road to presiden cup vi royal merapi klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp