DATA JUARA ROAD TO BLA CUP IV BnR PURWAKARTA

DATA JUARA ROAD TO BANDUNG LAUTAN API 4 – BnR PURWAKARTA

Duh..., Ini Baru Lomba, Meski Peserta Ramai Tapi Sepi Teriakan

Minggu 27 September 2020, Purwakarta kembali bergema oleh lomba burung berkicau yang diadakan oleh BnR. Kicaumania yang juga datang dari luar daerah, memadati Lapang Resimen Armes 2 Sthira Yudha Sadang Purwakarta.

Seperti event garapan BnR Purwakarta sebelumnya, tetap mempertahankan tradisi non teriak. Lomba bertajuk Road to Bandung Lautan Api Cup IV (BLA) tersebut, benar-benar membuat nyaman para peserta yang hadir.

 

 

H. AGUNG SP

 

Benar-benar tak ada teriakan dan komplain sama sekali. Ini membuktikan para peserta, panitia, dan juri yang bertugas mampu menjalankan perannya masing-masing. Seperti inilah yang menjadi impian dan harapan seluruh kicaumania Indonesia.

Mewakili panitia, H. Agung SP mengungkapkan, lomba ini digelar sebagai bentuk dukungan dan serangkaian acara pra event bergengsi tingkat nasional BLA Cup IV, yang akan dilaksanakan pada 25 Oktober 2020.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

BLA Cup bakal digelar di Lapang Pusdikajen, Jalan Maribaya No. 21 Lembang Bandung. H. Agung menyadari, even prestis tahunan tersebut, bakal menjadi pestanya kicau mania nusantara, khususnya Provinsi Jawa Barat.

BnR Purwakarta yang menjadi salah satu barometer kicaumania di Jawa Barat, menyatakan mendukung penuh gelaran BLA tahun ini. “Kita dukung sepenuhnya. Ya ikut membatu sosialisasi dan menggalang dukungan, juga membantu dalam pelaksanaannya. Pokoknya apa yang diperlukan oleh H. Mungin, kita selalu siap.” [denny, maltimbus]

 

BROSUR BANDUNG LAUTAN API CUP IV, KLIK DI SINI

 

 

IMAN PARDIANA & PARYOTO (KETUA JS KARAWANG)

 

KOMUNITAS BRANJANGAN SELALU HADIR DI RESIMEN ARMED

 

KOMUNITAS CIPOW PURWAKARTA MERIAHKAN LOMBA

 

 

KOMUNITAS JALAK SUREN DSRI BERBAGAI DAERAH HADIR 

 

PECINTA ANIS MERAH, IKUT SUKSESKAN LOMBA

 

SUASANA LAPANG BnR PURWAKARTA

 

 

BERIKUT DATA JUARA ROAD TO BLA CUP IV – BnR PURWAKARTA:

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bandung lautan api cup 4 bnr purwakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp