LOVE BIRD FIGHTER COMBET MILIK KNA NYARIS QUATTRIK

DATA JUARA ROAD TO ANNIVERSARY B.W.I FEAT STAR TEAM BC

LB Fighter Combat Milik KNA Nyaris Quattrik dan Berhasil Meraih Gelar Burung Terbaik

Gelaran Road To Anniversary B.W.I feat Star Team BC yang berlokasi di Dusun klembak, Desa pulorejo, Tembelang – Jombang, pada hari Sabtu, 26 Maret 2022 berjalan aman, lancar dan sukses.

Dihadiri kicaumania dari beberapa kota diantaranya Nganjuk, Jombang, Mojokerto, Babat bahkan ada yang datang dari Surabaya. Love bird fighter Combet tampil menggila hingga nyaris quattrik dengan meraih juara 1 sebanyak tiga kali dan runner up sekali.

 

 

 

Kelas Murai Batu dan Cucak Hijau selalu menjadi kelas yang paling ramai, bahkan di latberan pun kelas ini selalu ramai. Di kelas cucak hijau G.30 ada ELA milik Imron yang di kawal oleh mandor dari Ducati SF berhasil juara pertama dan di kelas murai batu G.30 juara diraih Sapu Jagad milik H. Ryan dari DT Tombo Ati Cup.

Simak foto juara dan daftar juaranya selengkapnya. (Wawa)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JAWARA CUCAK HIJAU G.30

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA MURAI BATU G.30

 

JAWARA MURAI BATU VIP

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara road to anniversary b.w.i feat star team bc lb fighter combat kna

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp