SUASANA KELAS UTAMA MURAI BATU

DATA JUARA ROAD TO 1st ANNIVERSARY KAW TEAM BnR PURWAKARTA

Gelaran dan lomba burung berkicau Road To 1st Annniversary KAW Team kembali digelar Minggu (08/11) di Lapangan Resimen Armed 2 Sadang Purwakarta. Kicaumania dari berbagai daerah merapat ke sini, hingga menyedot 839 peserta.

Berjalan lancar dan kondusif, event yang dimulai tepat pukul 10.00 WIB, selesai pada 19.23 WIB. Protokol kesehatan tetap dilakukan untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Panitia menyediakan tempat mencuci tangan di beberapa titik, peserta yang tidak memakai masker tidak diijinkan memasuki area lapangan. Semua yang hadir di komlek Resmen Armed 2 juga diminta saling menjaga jarak aman.

Kiki Ares sebagai Owner KAW Team, turut serta hadir di Purwakarta. Beliau sempat tidak menyangka dengan animo yang sangat luar biasa di Lapang BnR Purwakarta tersebut.

 

KIKI ARES

 

“Alhamdulillah, gelaran hari ini berjalan lancar, aman dan kondusif. Purwakarta luar biasa, tertib, dan bisa non teriak ketika berlomba. Terima kasih kepada rekan-rekan kicau mania yang telah hadir dan memeriahkan acara hari ini. Saya kembali mengundang seluruh rekan-rekan kicau mania nanti pada tanggal 13 Desember 2020,” pungkas Kiki Ares.

 

BERIKUT DATA JUARA SELENGKAPNYA

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

H AGUNG SP

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kaw team bnr purwakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp