BAMBANG DEWA, ISKANDAR, IWAN KACER, DAN JURI PMM

DATA JUARA PMM FEAT 4WD

Dihadiri Wakil Walikota, Raja Tega Menangi Kelas Utama

Raja Tega, jago milik Ab Galeh BF Pekalongan, memenangkan kelas tertinggi di PMM feat 4WD di halaman parkir Rita Mall, Tegal, Minggu 23 Oktober 2022. Kelas 2,2 juta benar-benar menjadi miliknya Raja Tega, burung yang sudah kerap juara di berbagai ajang lintas blok dan lintas EO.

Bukan hanya Raja Tega, jago papan atas asal Pekalongan yang hadir ke Tegal. Sejumlah jago asal Jakarta, Surabaya, Cilacap, dan daerah lain dari Jawa Barat, Jawa Timur, hingga Jawa Tengah khususnya panturan juga ikut meramaikan gelaran yang diinisiasi oleh Iskandar SE, Ketua PMM.

 

BAMBANG AB GALEH. MB RAJA TEGA BENAR-BENAR JADI RAJA

 

Gelaran yang dipandu MC Fajar dari Yogyakarta pun secara umum berlangsung meriah dan kondusif. Perfoma juri mendapatkan apresiasi, dengan menggunakan ajuan terbuka, sebagaimana berlaku di gelaran PMM sebelumnya, yang mengacu pada event SMM, secara umum bisa diterima oleh para peserta.

“Hari ini ada cerita dan kabar baik. Raja Tega, seperti namanya, memang tampil sangar dan tanpa ampun dalam memberangus musuh-musuhnya. Tentu bersyukur dikaruniai prestasi yang cukup membanggakan ini. Jadi semakin pede ke event berikutnya,” ujar Bambang AB Galeh, si empunya Raja Tega.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bambang bercerita, menyiapkan sejumlah jagoannya untuk kembali bertarung di Dandim Cup Sragen 30 Oktober, Khofifah Cup Surabaya 6 November, hingga Balekambang Kumandang pada 13 November yang akan datang. “Harus pintar-pintar atur rotasi jagoan, dengan jadwal yang cukup ketat seperti ini,” imbuhnya.

Gaco lain yang tampil cukup menonjol adalah Raja Hoki milik Beni Marinir yang datang jauh dari Surabaya. Raja Hoki merebut juara 1 tiket 550 K, dan runner up tiket 1,1 juta. Nirbaya, jago milik Yusuf Putra Siripi Cilacap duta New SMN, juga kebagian juara 1 di kelas 550 C. Nirbaya sebelumnya menjadi runner up tiket 11 juta Piala Raja, kemudian juara 1 di Walikota Magelang Award.

 

ISKANDAR SE,  KETUM PMM. PUAS SEBARKAN KE SAHABAT, KELUHAN DAN KRITIK LANGSUNG KE PMM.

 

Gaco-gaco lokal Tegal, Pemalang, Brebes, dan sekitarnya tak kalah galak. Banyak juara datang dari sana. Daerah sekitar pantura barat ini memang dikenal sebagai gudangnya murai batu berkualitas. Untuk data selengkapnya, silakan simak di bawah ini.

Iskandar SE, selaku Ketua Umum PMM dan penggagas event ini, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babak Wakil Walikota yang berkenan hadir langsung, demikian juga kepada para kicaumania yang tak bisa disebutkan satu persatu.

 

 

Iskandar juga mohon maaf bila beberapa kelas urung digelar karena tidak memenuhi kuota. Menurutnya, ada kesepakatan, kelas akan dibuka bila minimal peserta 8. Kurang dari itu, bila berkenan, dialihkan ke kelas lainnya.

“Bila merasa puas dengan gelaran kami, silakan ceritakan kepada semua sahabat kicaumania lainnya. Bila ada kritik dan masukan, sampaikan langsung kepada kami. Kami tunggu di gelaran PMM berikutnya.” [maltimbus, terimakasih untuk Alex, Agung Kicau-kicau, Somat KMP, Burung Kicau, dan media lain yang fotonya kami ambil dari postingan di face book]

 

 

BENI MARINIR, KRU, BERSAMA WAWALI TEGAL. TINGGALKAN KENANGAN MANIS DI KOTA BAHARI

 

FAJAR MC. PESERTA MERIAH DAN KONDUSIF

 

 

 

PANITIA PMM. BERIKAN PELAYANAN TERBAIK UNTUK KICAUMANIA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

DATA JUARA PMM FEAT 4WD TEGAL:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KATA KUNCI: pmm feat 4wd murai batu raja tega ab galeh bf pekalongan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp