SUASANA PLAZA CUP 6 SEMARANG

DATA JUARA PLAZA CUP SEMARANG, MINGGU 14 JANUARI 2018

Dua gaco Sien Ronny sukses membuka kemenangan di kelas awal Plaza Cup Semarang, Minggu 14 Januari 2018. Al Phacino membuka kemenangan sesi pertama kelas Cucak Rawa. Lalu Raja Rimba menang di kelas Murai Batu Ring Plampitan.

Gelaran ini dibuka dengan memainkan kelas tambahan anis merah, untuk memenuhi permintaan komunitas. Gelaran sukses memainkan 31 kelas. Berikut data juara lengkapnya. Apabila ingin koreksi (nama/pemilik/alamat) bisa hubungi 0858-7925-4845 (WA).

 

 

TAHUN SUDAH BERGANTI, MASIH GALAU JAGOANNYA BELUM MAU TAMPIL MAKSI? Berikan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para jawara. Bisa diteteskan langsung ke paruh (bila burung sudah terbiasa dipegang), teteskan ke air minum, oleskan pada pakan atau EF, suntikkan pada EF seperti jangkrik. Untuk awal, berikan sepekan rutin tiap hari dan lihat perubahannya.

Hati-hati barang tiruan. Bila meragukan keaslian produk, hubungi hotline pada baner di atas.

 

 

SUDAH BANYAK YANG MENCOBA DAN TERBUKTI COCOK. Jangan ragu untuk beralih menggunakan Tweet Song, pakan berkualitas dan nutrisi seimbang, sudah ditakar sesuai kebutuhan burung lomba seperti jagoan Anda.

Mr. CHARLES SAFI'I SOLO. Memakai Tweet Song, jagoannya tetap tampil stabil, bahkan di sasat gantangan diguyur hujan. Anis Merah King menang nyeri di Amarta Cup Solo. Informasi terkait Tweet Song, bisa menghubungi 0813.2901.5859.

 

 

SUDAH DISETING OKE, KOK MALAH TERLALU FIGHTER SAMPAI NABRAK-NABRAK... Itu tanda-tanda jagoan Anda over birahi. Jangan kawatir, sekarang ada solusi ampuh.

 

KATA KUNCI: juara plaza cup 6 semarang sangkar radja malioboro vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp