DATA JUARA PIALA KOTA UDANG 2

Setelah sukses di Piala Kota Udang yang pertama, PBI Cabang Cirebon menggelar even kolosal Piala Kota Udang yang kedua. Digelar di kompleks Taman Waterpark Ciperna, sejumlah jago memborong juara.

Siapa saja para jawaranya, bisa disimak pada data di bawah ini.

Duta Jogja Isimewa mendapat dukungan dari kicaumannia lintas daerah, mengumpulkan poin terbanyak. Duta Istimewa (d/h Valentine), adalah event legendaris kedua setelah Piala Raja, gelaran ke-20 akan digelar pada 12 Februari 2023 di Lapangan Pemda Sleman.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Format lomba di Jogja Istimewa secara umum dibuat lebih terbuka. Peserta disediakan kursi, jarak hanya 2,5 meter dari gantangan. Juri, Korlap, IP diatur sedemikian rupa agar  berjarak cukup, tidak ada komunikasi kecuali sifatnya dari Korlap mengatur juri supaya tidak gerombol, waktunya rolling, hingga setelah penilaian selesai mengambil lembar penilaian.

Salah satu lembar penilaian langsung disobek dan ditempel di papan yang bisa dilihat oleh semua kicaumania. Itu adalah hasil penilaian masing-masing juri apa adanya, belum diubah atau diutak-atik oleh siapa pun.

Sebelumnya, di pantura ada gelaran PMM feat PKM Pekalongan (5/2), lomba sistem blok - ajuan terbuka "rasa" SMM, di jalur tengah ada Solo Fair Battle (5/2) bersama NZR Indonesia, pekan terakhir para kicaumania merapat ke Piala Andhang Pangrenan Purwokerto, event petama yang menggunakan 3 lapangan di eks karesidenan Banyumas (26/2). [maman, deni]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KESENIAN TARI TOPENG MEMBUKA ACARA

 

PROSESI PELEPASAN BURUNG

 

 

 

TROPI PIALA KOTA UDANG 2

 

KELAS MURAI FULL 48 GANTANGAN

 

SUASANA LAPANGAN LOMBA

 

CH ROBERTS TEBAR ANCAMAN

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

DT. JOGJA ISTIMEWA JUARA UMUM BC

 

MAFIA SF JUARA UMUM SF

 

 

 

 

 

 

 

BROSUR JOGJA ISTIMEWA:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI 

KATA KUNCI: piala kota udang 2 ch robert andy jnj duta jogja istimewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp