DATA JUARA TICKETCS HARI JADI PANCASILA


DATA JUARA ONLINE CONTEST TICKETCS – HARI LAHIR PANCASILA, 1 JUNI 2020

Pada Senin 1 Juni 2020 kemarin, TicketCS menggelar kontes online. Kontes dengan tajuk Hari Lahir Pancasila ini tetap gratis, dengan maksimal peserta 36, dan untuk para juara disediakan hadiah.

Sesi pertama adalah kelas Murai Batu Ring. Para calon peserta diberi waktu untuk shoot penampilan burung mereka antara jam 10.00 – 12.00.

Perekaman dengan Apps ini secara otomatis akan berdurasi 2 menit dan langsung terkirim serta tersimpan di server TicketCS. Setelah perekaman selesai, calon peserta bisa memutar vidio tersebut untuk melihat apakah hasilnya sudah memuaskan.

 

 

Bila dianggap kurang bagus, bisa terus mengulangi pengambilan vidionya sampai ketemu yang dianggap terbaik selama jangka waktu dua jam (dari mulai jam 10.00 – 12.00). Vidio itulah yang kemudian diajukan untuk kontes online.

Setelah waktu pengajuan berakhir dan para peserta sudah mengajukan vidio yang baru saja diambil, para juri pun bersiap menilai. Ada panel khusus juri, yang di dalamnya ada bar penilaian, sebagaimana secara sekilas bisa dilihat pada vidio berikut ini:

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Las Vegas, jago murai batu milik Pataga dari Surabaya keluar sebagai juara sehingga berhak atas uang pembinaan 100 ribu rupiah plus digital piagam atau sertifikat, diikuti oleh Bopal milik Iman Santoso dari Depok. Di posisi ke tiga, bertengger Mr. Zero milik Slam dari Tangerang Selatan.

Bagaimana penampilan Las Vegas juara 1 murai batu, bisa dilihat vidionya sebagai berikut:

 

 

TEGARZ, DI PIALA RAJA NYA PLECI PUN REBUT JUARA

 

Sesi ke dua adalah kelas Pleci Roll Tembak. Pengambilan video dimulai jam 13.10 sampai dengan 15.10. Prosesnya pun sama seperti di kelas murai batu, sampai terpilih vidio terbaik dan diajukan sebagai peserta lomba.

Juri akhirnya memilih Noah milik Tegarz Satriadhy dari Lamongan, Jawa Timur. Di Posisi ke dua ada MHR021 milik Acep dari Lebak Banten, diikuti Taro milik M. Ganesha, juga dari Lebak Banten.

Vidio Noah yang menjadi juara 1, bisa ditonton berikut ini:

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Sesi terakhir adalah Love Bird Umum Non Konslet. Pengambilan vidio dimulai jam 14.00 – 16.00. Prosesnya juga sama, satu file akan berdurasi dua menit, dicari vidio terbaik selama jangka waktu tersebut.

Pilihan juri jatuh pada Poppy milik Eko KM dari Tangerang Selatan, di belakangnya dikuntit oleh Den Bagus milik Gendut dari Jakarta.

Bagaimana penampilan sang juara love bird, bisa ditonton di bawah ini:

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Anda juga bisa melihat semua Data Juara juga melihat Vidio para juara kontes pada hari-hari sebelumnya, serta brosur lomba untuk hari-hari berikutnya, dengan mendownload/instal Apps TicketCS Cerdas Solusi Indonesia di Play Store.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KATA KUNCI: ticketcs hari lahir pancasila phoenix

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp