SYAUQI JUARA DI KELAS LOVE BIRD UMUM PERANG BINTANG.

DATA JUARA ONE DAY LOVE BIRD STAR TEAM BC - JOMBANG, SABTU, 25 JUNI 2022

Gelaran One Day Lovebird Star Team BC yang berlangsung di gantangan Star Team BC di Dusun Klembak, Desa Pulorejo, Kecamatan Tembelang - Jombang, berjalan lancar dan tertib.

Di kelas love bird Perang Bintang, Syauqi milik Yunus dari YNS Kediri mampu menjadi yang terbaik dengan kekean durasi jeda rapat dan terkunci sebutan extreme sebanyak Sembilan kali. Meski dikepung burung jawara, Syauqi kembali mampu memperlihatkan penampilan terbaiknya dengan menjuarai sesi love bird L2.

 

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER PERANG BINTANG.

 

Beberapa personel YNS Kediri merasa bangga dengan performa gaconya yang mampu meraih dua gelar juara pertama. “Alhamdulillah kami bisa membawa 2 piala sebagai pemenang pertama di kelas love bird umum Perang Bintang dan L2 umum. Semoga Syauqi bisa tampil stabil dan durasinya bisa lebih maksimal lagi ke depannya,” ujar salah satu kru YNS kepada burungnews. [wawa sudrajat]

Berikut data juara One Day Love Bird Star Team BC Jombang:

 

BARU ...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim serangga alami, burung lebih tampan, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANIS ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  ( PREMIUM EMAS ) ,  LARK / BRANJANGAN ,  MINI pelet ,  BEO .

Dapatkan segera di kios langganan Anda, buktikan bedanya.

 

JUARA MURAI BATU PERANG BINTANG.

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU PERANG BINTANG.

 

TWISTER GOLD , salah satu yang disebut pakan burung paling cocok untuk  burung murai batu, hwamey, anis merah, kacer  dengan kicau yang sudah mencoba dan kemudian terus menggunakannya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Ada juga  RUMPUT LAUT TWISTER, ANTI STRES, MASTER , dan  TWISTER TROTOLAN  untuk pemakan serangga dan  TWISTER BUBUR  untuk pemakan biji-bijian.

 

 

KATA KUNCI: one day love bird star team bc star team bc jombang syauqi yns kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp