YONO RJS & TEAM JURI, TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

DATA JUARA NEW ABC FEAT RJS SANGKAR AJIBARANG, SABTU 1 AGUSTUS 2020

Bertempat di Komplek Pasar Sadar Tani Ajibarang, even bertajuk New ABC Feat RJS Sangkar pada Sabtu 1 Agustus 2020 berjalan lancar dan meriah. Sejumlah kelas, dibanjiri peserta yang datang dari berbagai kota. Lomba yang menerapkan protokol kesehatan ini, dimulai sekitar pukul 13.00 dan mampu diselesaikan tepat pukul 17.20 WIB.

Even ini, digelar dalam rangka persiapan even tahunan RJS Sangkar Cup 2 yang akan berlangsung pada Minggu 1 November 2020. Berikut ini, nama-nama burung yang meraih prestasi

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

KATA KUNCI: new abc rjs sangkar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp