JNJ TEAM, JUARA UMUM FINAL LIGA RJS SANGKAR

FINAL LIGA RJS SANGKAR PURWOKERTO #2

Branjangan Jaya Badeg & LB Poco Poco Bersinar, JNJ Team Raih Juara Umum

Sepak terjang Hermawan Purwokerto yang akrab disapa Wawan JNJ, tak bisa dipandang sebelah mata. Hal ini tak berlebihan, mengingat torehan prestasi Wawan JnJ di berbagai lomba yang diikutinya baik lomba skala lokal, regional maupun Nasional.

Even bergengsi seperti Piala Canting 4 Pekalongan (26/6), Mahakarya Borobudur Magelang (1/9), 20th Piala Raja Jogja (8/10) dan Piala Ketua DPR-RI (15/9), mampu dilalui Wawan JnJ dengan raihan prestasi atas melalui kenari andalannya yang bernama Exotic.

 

 

BRANJANGAN JAYA BADEG NYERI, SUMBANG 2 POIN PENUH KEMENANGAN JNJ TEAM

 

Rangkaian Liga RJS Sangkar tahun 2019, tak luput dari incaran Wawan JnJ. Kali ini, Wawan turun di kategori Team dengan mengibarkan nama JnJ Team. Dari enam putaran yang diikutinya, JnJ Team berhasil mengumpulkan poin tertinggi dari tiga kali raihan juara umum.

Dan gongnya pada Final Liga RJS Sangkar yang berlangsung Minggu 1 Desember 2019 di Monumen Pangsar Soedirman Logawa Purwokerto, JnJ Team akhirnya mengumpulkan poin tertinggi dan meraih juara umum. “Alhamdulillah, berkat dukungan dari teman-teman akhirnya bisa juara umum,” tutur Wawan JnJ.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Selain dukungan dari team dan teman-teman kicaumania dari berbagai kota, Wawan mengaku dalam menekuni hobi burung berkicau selama ini didukung penuh oleh keluarga. “Istri dan anak-anak, selalu mensupport apa yang saya lakukan di hobi burung berkicau,” imbuh Wawan JnJ.

Tanpa keikutsertaan kenari Exotic yang dalam kondisi rontok bulu, JnJ Team mampu mendulang poin di Final Liga RJS sangkar bersama kacer Jaguar milik Sigit SPM Cilacap, branjangan Jaya Badeg milik Roni Badeg yang bersinar dengan raihan kemenangan nyeri, serta kenari Parikesit milik Asep.

 

DIDI KM NGE BANJARNEGARA, ORBITKAN LB POCO POCO

 

Di kelas love bird, poin JnJ Team datang dari dua love bird konslet Poco Poco milik Didi KM NGE Banjarnegara yang bersinar dengan kualitas di atas rata-rata, serta Avanza milik Mr. Arya. Tambahan poin dari love bird AK, Raja Ludo, Pena dan Untuk, memantapkan laju JnJ Team tak tergoyahkan.

Setelah sukses di Final Liga RJS Sangkar sebagai juara umum, Wawan akan fokus mensukseskan even Piala Andhang Pangrenan 2020 yang akan dihelat Minggu 2 Februari. Bersama EO Banyumas Bersatu, Wawan siap membagi duta lomba ke berbagai even untuk mensosialisasikan Piala Andhang Pangrenan 2020.

 

 

Beberapa even yang siap dihadiri Duta Piala Andhang Pangrenan yaitu, even RPC Cup Purbalingga (8/12), KHI Feat Independen Wonosobo (15/12), Piala Raja Soto Lama 4 Purwokerto (15/12), JBC Cup 8 Jatilawang (29/12), Piala Ebod Jaya 2 Banyumas (5/1/20), serta Anniversary Talenta Bird Arena Purwokerto (12/1/20).

 

DATA JUARA FINAL LIGA RJS SANGKAR, KLIK DI SINI

BROSUR KHI FEAT INDEPENDEN WONOSOBO, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JAGUAR MILIK SIGIT SPM CILACAP, KOKOH DI PUNCAK, GAET JUARA 3 & 2

 

KOLEKSI TROPI WAWAN JNJ TEAM PURWOKERTO

 

WAWAN JNJ, DUKUNGAN PENUH DATANG DARI KELUARGA

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: final liga rjs sangkar jnj team branjangan jaya badeg love bird poco poco

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp