TIM BISMO RN POSE BARENG USAI GELARAN LATPRES 2 BULANAN


DATA JUARA LATPRES 2 BULANAN BISMO RN TULUNGAGUNG: Tiga Burung Dinobatkan Jadi yang Terbaik

Agenda rutin dua bulanan bertajuk Latpres Bismo Ronggolawe Nusantara (RN) sukses digelar di gantangan Bismo kawasan Kedungwaru, Tulungagung, Jawa Timur, Jumat (16/10/2020).

Lomba yang dimulai tepat pukul 15.00 WIB dengan para pengadil juri-juri Ronggolawe Nusantara berhasil dituntaskan saat hari mulai gelap tetap dengan penerapan protokol kesehatan yang cukup ketat dan mutlak tanpa teriak.

Kicaumania kawasan Tulungagung dan sekitarnya termasuk beberapa berasal dari kawasan Karesidenan Kediri, nampak memadati gantangan yang digawangi Mr. Adam Elyasin, Mr. Wahyu AG dan kawan-kawan dengan mengagendakan 17 kelas.

Baca Juga: LATPRES 2 BULANAN BISMO RN TULUNGAGUNG: Di sini, Mutlak Tanpa Teriak Benar-benar Bukan Slogan Belaka! Dan foto-foto Jawaranya Klik di Sini

 

Pertarungan sengit nyaris terjadi di semua kelas baik ocehan maupun paruh bengkok. Beberapa burung pun berhasil lolos dari kelas-kelas "terpanas" seperti di kelas Murai Batu, Cucak Hijau, Kacer hingga Pleci.

Panitia, seperti dituturkan Mr. Wahyu AG, kali ini memang hanya menentukan tiga kelas yang dipilih untuk memperebutkan gelar burung terbaik yakni Murai Batu, Cucak Hijau dan Pleci. Pemenang pun diapresiasi dengan tropi mewah berupa replika Mahkota Raja.

 

Gelar burung terbaik diraih dari hasil raihan poin kemenangan terbanyak dari semua kelas yang diikuti selama gelaran ini. Ada tiga burung yang ditahbiskan menjadi jawara.

Pertama adalah gelar Cucak Hijau Terbaik berhasil disabet Bakso, burung ijo milik Panca dari CIK Team yang mencetak poin kemenangan terbanyak usai menjuarai kelas A hingga berhak atas tropi "Mahkota Raja".

Kelas ekor panjang yang merupakan kelas Kedua burung terbaik, Murai Bledex besutan Rashel Dirgo asal Pollo SF tampil gemilang dan tercatat sebagai pengumpul poin terbanyak yang berakibat memboyong gelar tropi Murai Batu Terbaik.

Sedangkan di kelas ketiga, yakni kelas Pleci, burung imut bersuara lantang milik Wahyu dari PCIM Kediri yang dijejuluki Mustopa, juga tuntas di podium 1 Pleci A yang berarti juga meraih poin terbanyak serta membawa pulang tropi 3 dimensi, Mahkota Raja.

 

KATA KUNCI: bismo rn tulungagunglomba burung tulungagungmurai batu sukhoi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp