LAPANG JEBLOG PESERTA TETAP SETIA SAMPAI SELESAI

DATA JUARA KOPDAR CENDET PANTURA FEAT CENDETERS INDONESIA RAYA

Lapangan Becek, Semangat Kicaumania Tak Kendor

Sepanjang hari Minggu, 5 Maret 2023, kota Pati cerah. Namun hujan yang nyaris turun di hari-hari sebelumnya, membuat lapangan di Yonif 410/Alugoro lokasi lomba, menjadi jeblok bak kubangan kerbau. Toh, itu semua tak menyurutkan semangat peserta, dari pagi hingga selesai malam hari.

Bila awalnya membuka 16 sesi, akhirnya jadi 17 sesi. Sebenarnya ada dua kelas yang tidak dimainkan, tiket 1.500K dan 1.100K. Peserta yang awalnya pesanan sudah penuh, disebut banyak yang membatalkan. Namun, atas permintaan peserta, panitia membuka 3 kelas lain dengan tiket yang lebih terjangkau.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Hampir semua daerah di Pulau Jawa mengirimkan wakilnya. Dari wilayah Jawa Timur, Banten, sekitar Ibu Kota Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan DIY, semua tumplek blek. “Kami mengucapkan terimakasih sekali atas dukungan rekan kicaumania, khususnya cendet mania. Mohon maaf bilamana dalam melayani masih ada kekurangan di sana-sini. Kami siap mengevaluasi dan memperbaikinya di kemudian hari,” ujar Teguh Utomo, Ketua Kopdar Cendet Pantura kepada burungnews.com.

Secara umum, jalannya lomba kondusif. Penjurian juga dianggap cukup fairplay. “Prediksi kita dari peserta, tidak meleset jauh,” terang Isan dan Arifin, dua peserta dari Demak.

 

KOMUNITAS CENDET DEMAK

 

Terkait penjurian, Wawan dari Bekasi juga mengakui kinerja Team Dewa 99 cukup bagus. “Burung terbatas, dari luar sebenarnya juga bisa dilihat mana yang kerja, mana yang materi bagus, mana yang layak juara. Secara pelayanan, memang ada catatan, dari soal lapangan tidak nyaman karena berlumpur, hingga layanan pesanan tiket ada yang tertukar, atau pesanan yang sudah fix ternyata sudah tidak ada ketika mau kita ambil. Semoga ke depan koordinasi teman-teman panitia bisa lebih baik lagi.”

Yuk kita simak para juara selengkapnya. [agus hans, maltimbus]

 

 

 

 

 

 

BAMBANG DEWA MENJELASKAN PENJURIAN DEWA 99

 

CENDET PELOR MAS MILIK IRWAN - FATHUL MASIH STABIL

 

 

CENDET WERKUDORO JUARA 1 KELAS BOB

 

KOMUNITAS CENDET LIAR SF SURABAYA HADIR DAN BORONG JUARA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KOMUNITAS CENDET PATI

 

KOMUNITAS CENDET REMBANG

 

 

MC SAMURI, MENGHIDUPKAN SUASANA

 

MURAI BATU SARNO MILIK ULIN NS LUXURY JEPARA JADI TONTONAN

 

TEAM 8, PANITIA KOPDAR CENDET PANTURA

 

TEAM BANDUNG NGAHIJI

 

TEAM JURI DEWA 99

 

WAWAN, ALI IMRON, ZAKI, DAN KAJI AZIZ, PMB TEAM BEKASI

 

KATA KUNCI: kopdar cendet pantura cendeters indonesia raya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp