JAYDEN BALADEWA. CENDET WERKUDORO CETAK DOUBLE WINNER

3rd JAMBORE CENDETER INDONESIA RAYA, #1

Akhiri Puasa Gelar di Blok Tengah, Cendet Werkudoro Menangi Dua Kelas Paling Bergengsi

Werkudoro, cendet milik Jayden keluar sebagai bintang lapangan di 3rd Jambore Cendeter Indonesia Raya 2024 setelah meraih juara pertama di kelas Cendet CIR dan Cendet Challenge. Keberhasilan ini sekaligus mengakhiri puasa gelar yang dialami Werkudoro di blok tengah.

Diikuti oleh gaco-gaco terbaik dari seluruh penjuru tanah air, salah satu laga yang menarik perhatian para cendeter adalah kelas Cendet CIR dan Cendet Challenge, dua kelas paling mahal sekaligus kelas paling bergengsi. Adu kualitas gaco sekaligus perang bintang benar-benar tersaji di kelas ini.

 

 

WERKUDORO IN ACTION

 

Salah satu gaco yang berhasil menarik perhatian di kelas Cendet CIR 24G adalah Werkudoro, amunisi milik Jayden Baladewa Banyuwangi berada di Gantangan 23. Tampil menawan dengan membawakan lagu panjang dan tembus, penampilan Werkudoro berhasil undang decak kagum para penonton sehingga digadang-gadang akan menjadi pemenang. Benar saja, 4 bendera koncer A yang menancap di bawah Gantangan 23 mengantarkan Werkudoro keluar sebagai pemenang.

Kembali diturunkan di kelas Cendet Challenge 24G, Werkudoro berhasil menggandakan kemenangan sekaligus mencetak double winner setelah tampil maksimal dari awal sampai akhir penilaian. Dengan hasil akhir bendera A3B1, Werkudoro unggul tipis dari Marsekal, amunisi milik H. Astono Tapal Batas SF.

 

BALADEWA BANYUWANGI. WERKUDORO JUARA KELAS CENDET CHALLENGE 24-G

 

Kondisi lapangan yang benar-benar kondusif dan tanpa teriakan sama sekali di kelas paling bergengsi ini benar-benar membuat kinerja semua burung bisa dinikmati. Tampil maksimal dengan materi lagu panjang dan tembus, Werkudoro memang terlihat paling mencolok dengan kerjanya yang nerus dan sambung menyambung, nyaris tanpa jeda.

Tonjolan lagu tengkek buto, pijantung, gereja, love bird, dan kunti panjang yang dilesatkan oleh gaco yang berada di Gantangan 29 ini berkali-kali membuat penonton takjub dan berdecak kagum. Dalam sekali tarikan nafas, 3 - 4 lagu bisa dibawakan oleh Werkudoro, panjang sekali. Sebuah keistimewaan yang menjadi ciri khas sekaligus pembeda dari gaco-gaco lain.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Dihubungi burungnews, Jayden mengungkapkan rasa bahagianya karena Werkudoro akhirnya pecah telur setelah berulang kali puasa gelar tiap kali melawat ke blok tengah. “Setelah berulang kali puasa gelar ketika melawat ke blok tengah, Werkudoro akhirnya pecah telur di Jambore CIR Jepara. Tak sia sia perjalanan Banyuwangi – Jepara,” ungkapnya bahagia.

Tim asal Banyuwangi ini juga berhasil menempatkan Super Sonic di podium pertama Cendet Sangkar CIR A, podium kedua Cendet Champions A,  dan podium ketiga Cendet Sangkar CIR B. Meski bisa dibilang sebagai pendatang baru, amunisi milik Yoyo ini tampil menjanjikan dan bermasa depan cerah. [asept]

 

DATA JUARA 3rd JAMBORE CENDETER INDONESIA RAYA 2024, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

VIDEO CENDET WERKUDORO DI JAMBORE CENDETER INDONESIA RAYA 2024

[COOMING SOON]

 

BROSUR ROAD TO BUPATI CUP KLATEN

 

BROSUR SUKOWATI AWARD 2024

 

BROSUR WAWAN BRI CUP 3

 

 

KATA KUNCI: jambore cendeters indonesia raya 2024 werkudoro baladewa cendet terbaik cendeter cir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp