CENDETER KOLOWONGSO

3rd JAMBORE CENDETER INDONESIA RAYA, #5

Lawatan Perdana ke Jepara, Cendeter Kolowongso Borong Juara

Kedatangan cendeter Kolowongso di 3rd Jambore Cendeter Indonesia Raya 2024 merupakan lawatan perdana cendeter yang berhomebase di Jateng selatan ke kota ukir Jepara. Meski main luar kandang, gaco-gaco Kolowongso berhasil memborong juara.

Salah satu kelas yang menarik perhatian di 3rd Jambore Cendeter Indonesia Raya 2024 adalah Cendet Kolowongso 24-G. Selain terisi penuh peserta (full gantangan), sebagian besar peserta yang rata-rata berasal dari Jateng selatan ini langsung berkumpul di bawah gantangan setelah penjurian selesai lalu mengambil foto/video bersama dan meneriakkan kata-kata Cendeter Kolowongso Istimewa.

 

 

PERWAKILAN CENDETER KOLOWONGSO

 

Kudeta, amunisi milik Baraya Team/Team Sekutu Wonogiri keluar sebagai kampiun di kelas Cendet Kolowongso setelah tampil impresif dari awal sampai akhir penilaian. Tak diunggulkan sebelumnya, kemenangan Kudeta merupakan sebuah kejutan tersendiri. Maklum, gaco-gaco milik anggota yang lain juga tak kalah bagus dan mumpuni.

Meski berasal dari daerah yang sama, aura persaingan dan kompetisi di kelas ini sebenarnya begitu terasa. Mereka berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik, adu kualitas burung versus burung. Di di dalam lapangan menjadi lawan, di luar lapangan mereka semua kawan.

 

TAPAL BATAS. CENDET MARSEKAL RUNNER UP KELAS CENDET CHALENGE DAN PANTURA

 

Di kelas reguler, suasana berbeda bisa kita saksikan yang mana cendeter Kolowongso saling dukung satu sama lain. Di kelas Cendet Challenge 24 G misalnya, cendeter Kolowongso terlihat antusias dan semangat memberi dukungan pada Marsekal (Tapal Batas SF) yang berada di Gantangan 35. Di saat Marsekal dinyatakan sebagai juara kedua dengan bendera A1B3 pun, anggota Kolowongso langsung bersorak-sorai merayakan kemenangan.

Meski baru pertama kali main di Jambore CIR, Marsekal langsung membuktikan kualitasnya dengan menduduki podium kedua di kelas paling bergengsi. Gaco yang mempunyai ciri khas pukulan gereja tarung dan power dahsyat ini memang sedang onfire dalam beberapa bulan terakhir.

Kembali tampil apik di kelas Cendet Pantura, Marsekal berhasil menduduki peringkat kedua setelah berikan perlawanan sengit pada Subali (Ir. Heru Kediri). Selain Marsekal, cendeter Kolowongso juga membawa pulang banyak gelar juara melalui Kharisma (Dika Satria Muda), Pion (Opank SOS Klaten), Pribumi (Opank SOS Klaten), Mistis (Basecamp AP), Semar Mesem (Kevin), dan lain-lain. [asept]

 

 

OPANK SOS KLATEN. CENDET PION DAN PRIBUMI JUARA 1, 2, 3, 3, 4, DAN 5

 

SATRIA MUDA SF WONOGIRI. GACO BARU, CENDET KHARISMA JUARA KELAS CENDET EXCELENT D

 

DATA JUARA 3rd JAMBORE CENDETER INDONESIA RAYA 2024, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BROSUR ROAD TO BUPATI CUP KLATEN

 

BROSUR SUKOWATI AWARD 2024

 

BROSUR WAWAN BRI CUP 3

 

KATA KUNCI: jambore cendeter indonesia raya 2024 kolowongso

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp