BROSUR DAN JADWAL TERBARU KOPDAR CENDET PANTURA

16 Kelas Cendet Full, Semua Cendet Mania Kumpul Satu Titik

Mereka yang mengaku cendet mania, hampir pasti besuk Minggu 5 Maret akan merapat ke kota Pati. Gelaran akbar Kopdar Cendet Pantura feat Cendeters Indonesia Raya, bersama team juri dari Dewa 99.

“Seluruh cendet mania, apakah yang tergabung dalam komunitas, team, maupun perorangan, bakal kumpul di kota Pati besuk,” ujar Ipunk Venus, salah satu panitia kepada burungnews.com.

 

TEGUH UTOMO, MENGGALANG DUKUNGAN SAMPAI JAUH KE JAWA BARAT

 

Mereka, panitia Kopdar Cendet Pantura, sengaja memilih Team Juri dari Dewa 99, dengan pertimbangan kemampuan teknis dan integritas yang sudah mendapat pengakuan secara umum. Selain kelas cendet yang akan memainkan 16 kelas / sesi, juga ada tambahan kelas Murai Batu, Cucak Hijau, dan Kacer.

Para panitia, antara lain ada Teguh Utomo (Ketua), Yudi RPM (Ketua Pelaksana 1), Wawan Shaamson (Keta Pelaksana 2), Agus Amarta (Bendahara), Ipunk Venus, Nico Shaamson, Eko Raffa, Hendro, Alik Serapan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sejak beberapa bulan sebelumnya, mereka berbagi tugas dalam sosialisasi dan menggalang dukungan, misalnya menyebar ke berbagai lomba di berbagai daerah, dengan mengibarkan benderta Duta Kopdar Pantura.

Kini banyak di antara para tamu sudah memasuki kota Pati. Kelas Cendet, semua ada 16 sesi, sudah dinyatakan penuh alias sold out. Di luar cendet, seperti murai batu, cucak hijau, dan kacer pun banyak yang sudah penuh.

 

DT CENDET PANTURA FULL TEAM DI TUGU MUDA CUP

 

Event akan menggunakan format 16-G (kelas utama 1.500K), 24-G, dan maksimal 36-G. “Dengan jumlah gantangan terbatas, pemantauan baik oleh juri maupun oleh peserta bakal lebih jelas. Ajuan terbuka tanpa korlap.

Dari Dewa 99, dijelaskan bila para juri, setiap rolling atau blok, akan memberikan bendera kecil pada burung yang dianggap layak untuk diajukan nominasi di akhir penilaian. Bila semua juri memberikan bendera kelayakan, artinya, bukan berarti pasti diajukan sebagai nominasi. Demikian pula dengan burung yang diajukan nominasi, belum tentu akan dapat ajuan koncer, tapi peluang besar masuk 5 besar.

Satu hal lagi terkait penjurian Dewa 99, pakem dasarnya lebih mengutamakan mencari burung kualitas, dari sisi materi lagu, yang didukung dengan durasi yang mencukupi. Dengna pengalaman yang lebih dari cukup, mereka tidak akan "tertipu" oleh burung yang hanya mengandalkan pada show dan durasi saja, tanpa didukung oleh materi lagu. [maltimbus]

 

PANITIA KOPDAR CENDET PANTURA:

TEGUH UTOMO, KETUA KOPDAR CENDET PANTURA

 

YUDI RPM, KETUA PELAKSANA 1

 

 

WAWAN SHAAMSON, KETUA PELAKSANA 2

 

AGUS AMARTA, BENDAHARA

 

IPUNK VENUS, ANGGOTA

 

  

 

ALIK SERAPAN, ANGGOTA

 

EKO RAFFA, ANGGOTA

 

HENDRO, ANGGOTA

 

 

NICO SHAAMSON, ANGGOTA

 

BROSUR KOPDAR CENDET PANTURA:

 

KATA KUNCI: kopdar cendet pantura cendeter pantura cendeter indonesia raya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp