PANITIA DAN TIM JURI PIALA KEBOKICAK.


DATA JUARA KEBOKICAK CUP JOMBANG

CH Kopyor dan MB Legenda Raih Podium Tiket Utama

Menyuguhi lagu roll tembak berdurasi panjang, tim juri Kebokicak BC dibuat terpesona oleh aksi Kopyor, cucak hijau andalan PAB SF di even Kebokicak CUP yang digelar hari MInggu, 8 Mei 2022.

Even Kebokicak Cup di Gantangan Kebokicak BC, di Lapangan SDN Kwaron II Diwek Jombang berlangsung meriah. Masih tetap mempertahankan gelaran lomba tanpa teriak, gelaran Kebokicak BC mendapat apresiasi dari para pemain.

 

 

 

Diluruk gaco-gaco hebat dari berbagai kota, gelaran paska lebaran ini menyuguhkan kompetisi sengit. Kelas Cucak Hijau Kebokicak dan Murai Batu Kebokicak yang dibanderol Rp 300 ribu menjadi laga prestisius yang mampu menyedot perhatian para pemain.

Di kelas Cucak Hijau Kebokicak, Kopyor yang jadi andalan H. Fandi Ahmad dari Panggang Ayam Bangi (PAB) SF meraih kemenangan mutak. Mernyuguhkan lagu roll tembak berdurasi panjang, Kopyor mampu menyita perhatian juri dan menarik minat para pemain. Di sesi ini, Koyor bersanding dengan Brandal milik Argol SF.

 

JAWARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

Di kelas Murai Batu Kebokicak yang diikuti 25 kontestan (G-25), Legenda milik H Binur dari PSK Kediri juga tampil elegan. Dengan gaya full sujud, Legenda rajin menggelontorkan lagu kenari, kapastembak, kinoy, dan suara burung kecil yang membalut suaranya menjadi tajam dan menyengat telinga.

Legenda memuncaki podium laga utama di kelas Murai Batu yang dibanderol Rp 300 ribu, diikuti Rewa milik Fauzan Ersi dari Ucan BF, dan Jagat Satria andalan Banu dari Lestari BC. (ANGGA/RAFFAEL/RANTO/BERSAMBUNG)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JAWARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

Khusus buat kicaumania yang tak mau juara tapi harus setor odengan, atau yang bosen kalah dari burung odengan... ke Wawan BRI Cup 2 tempat paling cocok, Minggu 22 Mei 2022. Segera Hubungi Mbah Cengoh, 0813.2923.8484.

G-24, Juri 4 orang, 4 blok, tanpa korlap, ajuan koncer A-B-C terbuka, difilter dengan rekap secara terbuka, ajuan sendirian dibuang, peserta dekat gantangan/burung, akses media bebas (ikut mengawasi lomba). Tak ada yang seberani di sini!

BROSUR LENGKAP DAN JADWAL TERBARU, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: data juara kebokicak cup jombang ch kopyor mb legenda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp