KALAPAS. H. KUSNAN BERIKAN SAMBUTAN

DATA JUARA KALAPAS CEBONGAN CUP 1 FEAT ORIQ JAYA

Dibuka Langsung Kalapas, Didukung Komunitas

Taman Kuliner Condong Catur Yogyakarta, kembali diserbu kicau mania dari berbagai kota, Minggu 5 Februari 2023. Mereka mengikuti gelaran Kalapas Cebongan Cup 1 bersama Oriq Jaya.

Selain dari seputar Yogyakarta, tampak pula kicaumania dari dari Klaten, Muntilan, Magelang, Kebumen, hingga Purbalingga. Lomba juga didukung sejumlah komunitas, seperti Anis Merah, Cucak Hijau, Sogon, Tledekan, Trucukan, dan Kenari.

 

PENGHARGAAN KOMUNITAS CENDET

 

Kepala Lembaga Pemasarakatan (Kalapas) kelas II B Sleman, H. Kusnan berkenan hadir. Lomba yang sudah berjalan beberapa sesi dijeda untuk mengikuti seremonial pembukaan. Hadir dan ikut memberikan sambutan, Lurah Condong Catur. Pembukaan ditandai dengan pelepasliaran burung.

Banyak kicaumania yang memanaskan jagoannya untuk dipersiapkan menuju 20th Jogja Istimewa, 12 Februari 2023 besuk, sebelum ke Solo Kota Budaya (26/2), dan Super Semar Cup di gantangan Krajan (12/3).

 

 

DATA JUARA KALAPAS CEBONGAN CUP 1:

 

 

 

 

BROSUR JOGJA ISTIMEWA:

 

BROSUR SUPER SEMAR CUP JOGJA:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

H. KUSNAN & LURAH CONDONG CATUR

 

H. KUSNAN SERAHKAN PIALA KELAS MURAI BATU

 

 

AGUNG SETURAN. HADIR DI PINGGIR LAPANGAN

 

PIAGAM PENGHARGAAN KOMUNITAS ANIS MERAH

 

ANANG ARTHA. JUARA KELAS MURAI BATU

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KATA KUNCI: kalapas cebongan cup 1 oriq jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp