TRI GOTRI PURBALINGGA. BAWA PULANG JUARA 1,7

KALAPAS CEBONGAN CUP 1, #2

Kacer dari Pedalaman Purbalingga Curi Juara, Adu Goblog Team Borong Juara Murai dan Anis

Sekelompok kicaumania ini datang dari desa di pedalaman Kabupaten Purbalingga. Go Tri, Ozan Jasju, Brian, Waris, dan Ade berasal dari Karangreja, yang berbatasan dengan Pemalang. Melawat jauh ke Jogja, ternyata tak sia-sia.

Mereka menurunkan dua jagoan kacer Black Kobra dan Batara Surya. Black Kobra berhasil merebut juara 1 di kelas Kacer Napi. Sementara Batara Surya, yang sering meraih juara di wilayah Purbalingga dan Pemalng, sedikit kendor penampilannya dan harus puas di 7 besar.

 

 

Go Tri dan kawan-kawan memiliki gantangan bernama GKTK (Gotri Krida Taruna). Lokasinya, tak jauh dari daerah wisata Goa Lawa. Jadwal latihan hari Selasa dan Jumat, peserta yang hadir selain Purbalingga, juga dari wilayah Pemalang.

Go Tri dan kawan-kawan sengaja datang ke Jogja lebih awal, sekaligus mencoba jagonya sebelum diturunkan di Jogja Istimewa. “Pengin tahu aroma pertempuran kacer di Jogja, ternyata seru dan banyak burung-burung bagus. Sekalian buat adaptasi, biar gaconya tidak kaget besok di Jogja Istimewa,” terang Ojan, salah satu rombongan.

 

 

Meski bermodalkan jagoan desa, Ojan dan kawan-kawan yakin masih mampu bersaing dengan kacermania papan atas nasional. “Hari ini Alhamdulillah sudah bisa curi juara 1, besok semoga hasilnya lebih baik, berharap Batara Surya juga bisa tampil lebih ngotot lagi.”

Event-event prestis nasional memang mulai jadi incaran. Setelah Jogja Istimewa, Ojan dan kawan-kawan juga sudah mulai menyaasar Piala Andhang Pangrenan, 26 Februari. Ini adalah event Pertama di eks Karesidenan Banyumas yang akan menggunakan 3 lapang.

 

ADU GOBLOK TEAM. BORONG JUARA

 

Sementara itu, Regi Kusen, Rinja, dan kawan-kawan dari Adu Goblog Team sukses melesatkan murai batu Fortuner milik Ir. Agus Gamping terbaik di kelas G24 Sego Cadong. Jago lainnya, Bintang Jogja juara 1 kelas Tahanan. Ada pun Marley, juara di kelas Anis Merah Residivis. Bintang Jogja dan Marley, milik Ronald Own.

Sama seperti yang diniati kicaumania Purbalingga, Rinja dan kawan-kawan pun menyiapkan jago-jagonya untuk berlaga di Jogja Istimewa. Kurang beberapa hari lagi, sudah semakin banyak kelas yang ditandadi dengan tulisan “merah” pada brosur yang dipublish terakhir, pertanda sudah habis.

 

DIYAR. TERIMAKASIH ATAS SEMUA PARTISIPASI REKAN-REKAN DAN KICAU MANIA

 

Kelas-kelas tersebut, adalah Kacer Sembada 24-G tiket 1,1 juta; Kacer Projo Tamansari 24-G 550K, Cendet A Salam Lestari 200K, Cucak Hijau Bintang PBI 100K, Love Bird Bintang PBI, Campuran/Silangan Impor Bintang PBI, dan Cendet Bintang PBI.

Diyar selaku ketua panitia, di akhir lomba mengucapkan banyak terimakiash atas dukungan dari semua rekan-rekan, baik sebagai peserta, maupun yang terlibat dalam kepanitiaan. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan, saran dan kritik yang sifatnya membangun demi kemajukan kicau mania juga kami tunggu.” [busro]

 

DATA JUARA KALAPAS CEBONGAN CUP 1, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR 20th JOGJA ISTIMEWA:

 

BROSUR SOLO KOTA BUDAYA:

 

 

BROSUR PIALA ANDHANG PANGRENAN:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: kalapas cebongan cup 1 adu goblog team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp