PENYERAHAN TROPI JUARA UMUM BC OLEH KADES DENANYAR KEPADA DUTA KHOFIFAH

DATA JUARA KADES CUP DENANYAR JOMBANG #1

Duta Khofifah dan Doremi Rebut Penghargaan dari Kades

Diikuti para pemain dari kota-kota di Blok Timur seperti Mojokerto, Jombang, Pasuruan, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Bojonegoro, Nganjuk, Kediri dan Malang, Kades Cup di Denanyar Jombang berlangsung meriah.

Sekitar 900 kontestan diterjunkan di gelaran Kades Cup Denanyar di Lapangan Desa Denanyar, Jombang pada hari Minggu, 18 Agustus 2019. Duel di hampir semua kelas berlangsung dalam tensi tinggi. Namun, berkat kerja para juri yang profesional dan punya jam terbang tinggi, lomba berlangsung mulus dan kondusif.

 

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Perebutan tropi juara umum BC dan Sf makin menghangatkan suhu kompetisi di even yang dipimpin Tommy dan Haikal Pratama ini. Duta Khofifah yang dimotori Dwi Jalu akhirnya berhasil memboyong tropi juara umum BC yang diserahkan langsung oleh Kades Denanyar, Mr Ayub.

Untuk kategori SF, Adi Santoso Doremi yang disuport sejumlah pemain berhasil mendampingi Duta Khofifah melenggang di karpet merah untuk menerima penghargaan dari Kades Denanyar.

 

PENYERAHAN TROPI JUARA UMUM SF OLEH KADES DENANYAR KEPADA ADI SANTOSO

 

"Alhamdulillah, even ini berlangsung kondusif dan meriah. Insya Allah, even ini akan kami agendakan jadi even tahunan dengan kemasan hadiah yang lebih wah. Doorprize lebih banyak lagi," kata Ayub.

Wisnu dari Black Box Pandaan, Pasuruan yang datang membawa gaco cucak hijau Sniper mengaku puas bisa datang dan bersilaturahmi di even ini, meskipun gaco andalannya itu gagal bertengger di tangga juara.

 

BLACK BOX PASURUAN

 

"Yang penting guyub dan silaturahmi. Soal juara itu rejeki," cetus Wisnu yang menjadi Duta Black Box yang akan menggelar even prestisius, Black Box Award di Gantangan Randupitu BC pada hari Minggu, 6 Oktober 2019.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

KATA KUNCI: data juara kades cup denanyar jombang #1 duta khofifah doremi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp