PANITIA LAGA AMAL IN MEMORIAL ABU SIRI CUP.

DATA JUARA IN MEMORIAL KAJI ABU SIRI SALAH KABEH CUP SURABAYA, MINGGU, 26 MEI 2019

Even kolaborasi dari Oriq Jaya bersama DSF, GKS BC dan Piss Team untuk mengenang juri kawakan Oriq Jaya Kaji Abu Siri mampu menyedot ratusan peserta dari berbagai daerah, Minggu 26 Mei 2019. Hasil dari laga amal ini akan disumbangkan kepada keluarga Kaji Abu Siri.

Seperti komitmen awal dari DSF yang diwakili Andre, GKS BC diwakili Andang dan Piss Team diwakili Arie Chicarito dan Oriq Jaya lewat ketua DPW Jatim I, Abah Hasanuddin, semua hasil lomba akan disumbangkan tanpa diambil sepeserpun baik untuk panitia dan juri serta seluruh tim yang bertugas.

“Saya sengaja meliburkan semua gantangan Oriq Jaya di Surabaya untuk mendukung suksesnya laga Amal untuk saudara kita Almarhum Kaji Abu Siri. Hasil dari lomba sekitar 11.850.000 ditambah sumbangan dari DSF, GKS, Piss Team dan Hambah Allah sudah kita amanahkan kepada keluarga Kaji Abu Siri yang diwakili Ayahnya seusai lomba,” terang Abah Hasanuddin kepada burungnews.

 

 

Berikut data juara laga amal In Memorial Kaji Abu Siri “Salah Kabeh Cup”:

 

 

KATA KUNCI: oriq jaya indonesia in memorial kaji abu siri kaji abu siri salah kabeh cup dsf gks bc piss team surabaya piss team oriq dpw jatim i bns bahari night spektakuler

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp