LB GADING MAS MILIK H. MUCHLIS OZI SF CETAK HATRIK SEKALIGUS TERBAIK

DATA JUARA GEBYAR KEMERDEKAAN CAKRA ENTERPRISE FEAT BNR KALSEL

Dalam rangka turut serta memperingati Kemerdekaan Indonesia ke-79, arena Cakra Enterprise bersama BnR Indonesia menggelar even bertajuk “Gebyar Kemerdekaan”,  Minggu 23 Agustus 2020.  Dari jalannya lomba selain masih didominasi jago-jago lawas, juga terdapat sejumlah pendatang baru yang berhasil jadi bintang lapangan.

 

 

KELAS MURAI BORNEO FULL PESERTA

 

Di kelas murai borneo terdapat nama Kombes yang dinobatkan sebagai terbaik. Kemudian di kelas love bird umum, nama Gading Mas yang baru didatangkan dari Enggar Yogya namanya langsung melejit. Meski belum genap 1 bulan dipinang oleh H. Muchlis/ Ozi dari Ozi SF Pagatan, love bird pasjo ini kian diperhitungkan rival-rivalnya di tanah Borneo, khususnya Kalimantan Selatan.

Berikut Data Juara Gebyar Kemerdekaan Cakra Enterprise feat BnR: 

 

 

  

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

  

  

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

MB ATM MILIK AGUNG MAKIN STABIL

 

MB SILUMAN MILIK SONNY BORNEO REBUT PODIUM KESATU

 

CH JAGUAR MILIK MIA-MIA MENANGI KELAS UTAMA

 

 

 

KATA KUNCI: gebyar kemerdekaan cakra enterprise feat bnr kalsel bnr cakra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp