MURAI BATU PANGERAN RAIH JUARA 1 TIKET UTAMA

DATA JUARA D’TUKAD CUP 2

MB Pangeran Menangi Kelas Utama, AM Trakatau Borong Juara

AMM menggelar kontes D’Tukad Cup 2, Minggu 23 Juli 2023. Seperti tajuknya, lomba berlokasi di D’Tukad, Kertalanggu, Denpasar. Sebagaimana yang sudah-sudah, semua kelas G-24, tanpa korlap, dengan rekap terbuka.

Panitia AMM membuat jarak peserta dan burung dekat, sehingga bisa ikut memantau dan mendengarkan burung dengan baik. Hal ini terjadi membuat lomba bisa dikondisikan tetap tertib dan senyap, tanpa suara atau teriakan.

Konsep dan sistem penjurian secara umum hampir sama dengan sebelumnya. Para juara mendapat pengakuan dari lawan-lawannya.

 

JURI YANG BERTUGAS

 

D‘Tukad Cup 2 menawarkan kemasan yang sangat menarik, memberikan Golden Tiket anis merah dan burung terbaik. Maksud dari Golden Tiket, anis merah yang juara di setiap kelasnya, akan berhak atas tiket untuk sesi terakhir G16.

Konsepnya seperti ARB CUP 2 sudah digelar pada Minggu 25 Juni 2023 yang lalu. Selain itu, juga ada pemilihan anis merah dan murai batu terbaik, hadiah yang diberikan 1 sepeda lipat.

 

 

Salah satu peserta yang datang cukup jauh, Mr. Julik dari Singaraja. Ia mampu membawa pulang tropi murai batu terbaik, berserta sepeda lipat. Gelar itu didapat, setelah meraih juara 2 dan 1.

“Saya merasa lomba ini sungguh sangat bagus. Mulai dari penjurian, fasilitas, gantangan yang dibatasi pesertanya, semua peserta bisa menikmati suara kicauan burung. Pokoknya top sesuai dengan jargon yang digaung-gaungkan selama ini, totalitas untuk kualitas,” ungkapnya.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Selama ini, panita AMM juga selalu terbuka menerima kritik dan saran yang membangun untuk kemajuan kicau mania Bali khususnya. Mang Goes Ubud dan kawan-kawan berkomitmen menjadikan AMM suatu terobosan lomba burung yang benar-benar real, sesuai kualitas burung, sesuai fakta lapangan.

“Sistem yang kami pakai untuk penjurian hari ini ada perubahan sedikit, dari pengajuan masing-masing juri akan menuliskan di papan di setiap maasing masing bloknya, dengan tujuan agar lebih mudah melihatnya dari sisi pemain. Secara garis besar sama seperti sebelumya yang bagus sesuai pakem AMM, itulah juaranya, kami tunggu di AMM ft Arya Busana Cup 3, salam totalitas untuk kualitas,” ungkap Mang Goes Ubud.

 

MURAI BATU BOOMBER TERBAIK

 

Di kelas utama Murai Batu, Pangeran milik Agus Changi dari Sunari BC Denpasar meraih juara 1. Tampilnya sangat mencolok, dengan durasi kerja rapet, powerfull, disertai tembakan.

Di belakang Pangeran, ada nama Marijan milik Mr. Huda Polos Team. Belakangan, Marijan selalu tampil apik setiap event, menunjukkan perfoma yang stabil. Hasil akhirnya pun sesuai, jadi stabil juara.

 

ANIS MERAH TRAKATAU BOYONG JUARA PULANG BAWA SEPEDA LIPAT

 

Di kelas anis merah, Trakatau, jago baru milik Ray dari BTS Sanur menarik perhatian penonton. Lima (5) kali main, selalu masuk kejuaraan. Mulai dari runner up di kelas River Club, juara 1 kelas Adventure Club, peringkat 3 kelas Coffe Club A, runner up kelas Coffe Club B, hingga puncaknuya kelas BOB, Trakatau kembali meraih runner up.

Trakatau tampil dengan gaya doyong lebar, ditunjangi dengan volume keras, tembus hingga jauh ke luar pagar. Membawakan lagunya juga rapet, nyaris tanpa kosong, sambil nekan nekan.

Para juara D’Tukad Cup 2, bisa disimak di bawah ini. [bilal]

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KELAS UTAMA MURAI BATU

 

PEMOTONGAN TUMPENG DI AKHIR ACARA

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: dtukad cup 2 mb pangeran am trakatau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp