RUDI BERSAMA ABAH FARHAN. KUNCUNG KUASAI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

DATA JUARA BnR AKBP MINGGU 25 MARET 2018

LB Kuncung Sabet Hatrik

Kuncung milik Rudi dari SR BC menjadi bintang pada gelaran rutin BnR AKBP hari Minggu 25 Maret 2018 dengan merebut hatrik juara pertama kelas love bird B, D, dan E. Berkat penampilan apiknya, panitia AKBP BC memberikan bonus tambahan.

“Kami memberikan apresiasi untuk burung yang meraih prestasi apik pada gelaran kami dan AKBP BC tetap memberikan bonus untuk pemenang kelas murai batu, cendet dank acer. Bonus keluar bila kuota peserta mencukupi,” terang Abah Farhan kepada burungnews.

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Juara love bird A dan C mampu diamankan oleh Pikachu mili Herman dan Gopal andalan Hazim. Pada kelas paud yang melombakan 4 kelas mampu dimenangi oleh 4 burung berbeda, sesi A disabet Ayu, sesi B mona VBL, sesi C Romario dan juara sesi 4 diraih Tweety.

Di kelas cucak hijau, sesi pembuka dimenangi Komed ES BC milik Kamed sedangkan dua kelas lainnya mampu disapu bersih oleh Anak Manja gaco andalan Wawa yang mewakili Duta LJB Cup I. Hatori berbagi gelar dengan Pallapa di kelas murai batu. Pemenang kelas kacer adalah Kharisma dan kelas cendet disabet Mahasiswa.

 

Berikut data juara BnR AKBP BC SURABAYA, Minggu 25 Maret:

 

JUARA KELAS LOVE BIRD PAUD B.

 

JUARA KELAS KACER A.

 

 

 

KATA KUNCI: data juara bnr akbp minggu 25 maret 2018 akbp bc kalijudan bnr bengrah jatim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp