SUASANA KELAS LOVE BIRD PAUD FULL GANTANGAN.

KONTES BnR AKBP SURABAYA

LB Paud Mia Nyeri, Minggu Besok Buka Kelas Baru Balibu M1

Meriahnya kelas love bird balibu di gantangan BnR AKBP Kalijudan Surabaya, membuat panitia membuka kelas baru Balibu M1 pada hari Minggu besok. Mia milik Cak MH sukses nyeri di kelas love bird paud pada gelaran rutin hari Jumat, 10 Agustus.

Suasana kelas love bird paud benar-benar meriah, terbukti sesi awal terlihat full gantangan. Mia milik Cak MH dari Gebang BC sukses merebut juara pertama disusul Densus 88 dan Off Sed di tempat ke dua dan ke tiga.

 

 

MIA MENYABET 2 GELAR JUARA PERTAMA KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

Mia kembali mencatatkan namanya di posisi teratas pada sesi B dengan kekean panjangnya diikuti Toto Kromo dan Sally. “Mia tampil apik pada sesi A dan sesi B kurang aktif ngekeknya. Tapi pada ke dua penampilannya selalu mengeluarkan kekean panjang,” beber si empunya burung kepada burungnews.

Maraknya kelas love bird paud membuat panitia BnR AKBP Kalijudan Surabaya membuka kelas baru balibu M1 pada gelaran rutinnya hari Minggu besok, 12 Agustus. “Kelas balibu M1 saya buka karena permintaan teman-teman kicau mania dan juga mewadahi pemilik love bird muda yang mempunyai kekean pendek-pendek,” buka Abah Farhan kepada burungnews.

 

SASORI JUARA LOVE BIRD B DAN PENGUMPUL POIN TERTINGGI 1.368.

 

Di kelas love bird dewasa, Gigi andalan H. Iwan Gigi sukses menjadi juara pembuka yang rajin mengeluarkan kekean pendek hingga panjang. Cindy yang menjadi runner-up bahkan mendapatkan sebutan super sekali dengan merebut total poin 503 kalah dengan Gigi yang meraup poin 564.

Tampilan apik terlihat pada sesi B, dimana Sasori milik Yopi Rido dari Ring Star Gresik mendominasi kekean mulai dari sebutan masih sampai super diraihnya. Total poin yang dikumpulkan 1.368 meninggalkan jauh peringkat ke dua yang ditempati Gigi dengan total poin 464.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Kemenangan mutlak Sasori yang menempati gantangan no 45 berkat rajin mengeluarkan kekean lanjut dan panjang sebanyak 8 kali dan membuat juri serta penonton kagum karena kekeannya yang kasaran bak walang kecek. “Edan kekean burung nomor gantangan 45 kasar dan tembus sampai luar gantangan,” kagum Aega Tok dan Ardhan dari MBC.

Di kelas cucak hijau, Gembel Saliti menjadi pemenang pada sesi A diikuti Budrex dan Rencong. Sementara pada sesi B diliran Jibril yang menjadi juaranya disusul Budrex dan Rudal. Pada kelas murai batu, MD menjadi yang terbaik disusul Beldug Jati dan Kelabang BC.

 

ROSSY MENGAWAL GIGI SABET JUARA KELAS LOVE BIRD A.

 

Selain membuka kelas baru love bird balibu M1, Abah Farhan juga menyiapkan kontes spesial menyambut hari Kemerdekaan. Kontes bertjauk BnR AKBP Spesial Hut RI-73 berlangsung pas bertepatan dengan hari Kemerdekaan tanggal 17 Agustus hari Jumat mulaia pukul 13.00 WIB.

“Kami menyiapkan 16 kelas dengan 3 kategori kelas, mulai dari tiket 45K, 35K, dan 25K. Kami juga mengganjar pemenang dengan hadiah yang oke punya serta bonus untuk kelas murai batu, cendet, dan kacer,” tutup Abah Farhan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GEMBEL SALITI MILIK GANDA NZR JUARA 1 CUCAK HIJAU A.

 

GATTUSO MENANG MUTLAK DI KELAS CENDET A.

 

 

MD MENGAMANKAN GELAR KELAS MURAI BATU.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD C.

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr akbp surabaya bnr bengrah akbp bc kalijudan akbp bc akbp bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp