KELAS KACER MULAI RAMAI LAGI.

DATA JUARA BnR AKBP, MINGGU 13 MEI

Kacer Mulai Semarak Lagi

Kemeriahan kelas kacer terlihat pada gelara rutin BnR AKBP Surabaya, Minggu 13 Mei. Prima milik Harno menjadi satu-satunya burung yang meraih hasil nyeri juara pertama kelas love bird.

Mrica andalan Sukro MBC membuka kemenangan di kelas love bird dewasa, Prima menyabet 2 gelar sekaligus kelas B dan D, pada sesi C menjadi milik Mei Mei gaco Erick. Melon, Neila, Shyla, dan Jambret menjadi yang terbaik di kelas love bird paud.

 

 

SUKRO PEMENANG KELAS LOVE BIRD A.

 

Nama Anak Manja melejit di kelas cucak hijau A, Gaco Wawa dari LJB juga mampu menempati posisi ke tiga pada sesi B dimenangi Galih milik Imam dan sesi terakhir disabet Bim Bim burung andalan VQ dari Piss Team Surabaya.

Mataram dan Domino berbagi gelar di kelas murai batu, Barong Jr menjadi yang terbaik di kelas cendet. Di kelas kacer yang terlihat mulai ramai diserbu kacer mania berhasil direbut oleh Angin Malam jagoan milik H. Dedi dari Piss Team Surabaya. “Hari ini kelas kacer terlihat ramai dan kami masih di jalur bonus untuk kelas kacer, cendet, dan murai batu,” girang Abah Farhan, pemilik gantangan AKBP BC kepada burungnews.

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc surabaya bnr bengrah jatim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp