KELAS CUCAK HIJAU KEMBALI MERIAH PADA LATBER RUTIN BnR AKBP HARI JUMAT.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

MB Mafia Sabet Hasil Nyeri Pasca Mabung, Cendet Kanzlert Sabet Double Winner

Mafia milik Vinolytha dari BS SF sukses menyapu bersih kelas murai batu dan bersaing sengit dengan One Piece untuk menjadi yang terbaik pada latber rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya (15/04). Sementara Kanzlert berhasil meraih double winner.

Tampil menawan pasca mabung, Mafia milik Vinolytha yang dikawal Dwi sukses menyapu bersih dua kelas yang dilombakan. Burung ekor panjang yang masih berusia satu urakan ini, mampu membius tim pengadil dengan tembakan kenari dan cililinnya yang tembus sampai luar gantangan.

 

 

MB MAFIA MENYAPU BERSIH DI KELAS MURAI BATU.

 

Menurut Dwi yang mengawal Mafia, burung ini tipikal petarung karena gaconya adalah burung muda hutan. “Sebenarnya saya hanya mencoba saja pasca mabung bagaimana sih penampilannya. Lha kok bagus dan berhasil nyeri jaura pertama,” girangnya kepada burungnews.

Tampil pertama pada sesi A, Mafia langsung memperlihatkan penampilan stabilnya. Gaya hyper khas burung muda hutan menjadi cirinya dengan tembakan panjang dan melengking dari kenari dan cililin. One Piece milik Erik Sapta dan Samoser andalan H Faiz menjadi lawan tangguh dengan membuntuti di posisi dua dan tiga. “Sebenarnya lagunya banyak mas, ada platuk yang tadi sempat ditembakkan serta suara burung-burung kecil,” ujar Dwi.

 

DWI MENGAWAL MAFIA MEREBUT HASIL NYERI JAURA PERTAMA DI KELAS MURAI BATU.

 

Mafia kembali memperlihatkan penampilan stabilnya dengan merebut juara pertama untuk yang ke dua kalinya pada sesi B. Lawan yang dihadapi pada sesi B masih sama yaitu One Piece dan Samoser yang lagi-lagi harus kebagian posisi dua dan tiga. “Burung itu sangat stabil penampilannya, sampai saya tertarik untuk meminangnya. Apakah dijual ya,” ujar Roni Brewok kepada burungnews.

Penampilan stabil juga diperlihatkan Kanzlert gaco Roy Markun dari Idola BC, dua kali tampil, dua kali juga meraih hasil positif dengan menempati posisi dua dan pertama. Pada sesi cendet A, Kenzlert yang mendapatkan rumah baru (sangkar) tampil menawan dengan gaya nagen dan tembakan gereja tarung, sayangnya pada sesi A Kanzlert harus mengakui ketangguhan Zam Zam milik Kacong BKL yang dikawal Fauzi.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tampil kembali pada sesi B, Kanzlert malah tampil lebih edan lagi dan berhasil merebut posisi tertinggi. Perlawanan sengit berhasil disuguhkan Ababil gaco Handoko dari Liar Poll yang menempati posisi dua besar. “Mungkin hoki dari sangkar barunya mas, Kanzlert bisa tampil stabil,” ujar si empunya burung.

Sementara di kelas cucak hijau yang juga tidak kalah meriahnya, Red Bull gaco Toni dari Huru Hara SF berhasil menjadi yang terbaik pada sesi A. Red Bull mampu menunjukkan tembakan besetan yang stabil dan beradu jamtrok dengan Merapi milik Roni Brewok dan Marikin yang menempati posisi dua dan tiga.

 

RED BULL JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Pertarungan sengit kembali terjadi pada sesi B,  kali ini giliran Mayor KW milik Pak Salam dari Peluru BC yang menjadi jawaranya. Domba milik M Arifin dan Rambo andalan Suwandi sukses membuntuti di posisi dua dan tiga. Kelas love bird fighter yang melombakan satu kelas, berhasil disabet Elsis milik Koko EBS dari MNC SBY yang beradu kekean dengan Bokkong gaco Salim dan Sinom milik Gendut.

Abah Farhan kembali mengundang seluruh kicaumania dan kekemania untuk hadir dalam gelaran rutinnya setiap hari Jumat dan Minggu dengan kemasan yang sama dengan sebelumnya. “Ayo dulur hadiri latber rutin kami hari Jumat dan Minggu, jadwalnya masih tetap sama pukul 14.00 di hari Jumat dan pukul 10.00 di hari Minggu,” undangnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

SUASANA MERIAH DI KELAS CENDET DI GANTANGAN BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA.

 

ZAM-ZAM DAN KANZLERT JAWARA DI KELAS CENDET A.

 

MAYOR KW PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

MERAPI RUNNER-UP DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

ONE PIECE MERAIH HASIL NYERI JUARA 2 DI KELAS MURAI BATU.

 

 

 

KUDA HITAM DAN IBLIS JUARA MURAI BATU A DAN B.

 

BENDOL DAN PM PEMENANG DI KELAS CENDET A DAN KACER A.

 

BONEX DAN MAUT JAWARA CUCAK HIJAU A DAN B.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD, FIGHTER A, DAN FIGHTER BEBAS.

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya cendeters

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp