BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Siapkan Bonus Juara untuk Juara 3 dan 4 Kelas Cendet A, Pada Gelaran Rutin Hari Jumat dan Minggu

Biasanya panitia memberikan bonus lewat diundi atau buat pemenang pertama, tapi kali ini gantangan BnR AKBP memberikan bonus untuk pemenang ke tiga dan ke empat di kelas cendet A dan B. Seperti apa bonusnya?

Sesi cendet sudah menjadi kelas favorit pada setiap latber rutin di hari Jumat dan Minggu di gantangan BnR AKBP Kalijudan Surabaya. Gantangan milik Abah Farhan ini kembali memanjakan cendeters dengan memberikan bonus khusus di kelas cendet A dan B untuk juara 3 dan 4.

 

 

MANDOR MEREBUT JUARA PERTAMA CUCAK HIJAU A.

 

“Biasanya kami mengeluarkan bonus di kelas cendet dengan cara diundi diambil dari nomor gantangan peserta. Kali ini ada apresiasi khusus dari saudara kita Alvin Top Markotop yang akan memberikan bonus 50K kepada setiap pemenang ke tiga dan ke empat pada dua sesi yang kami gelar cendet A dan B,” buka Abah Farhan.

Jadi buat para cendeters yang selalu hadir pada gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan, monggo mampir untuk melatih gaconya plus raih bonusnya. “Kami mengundang cendeters untuk selalu hadir pada gelaran rutin kami pada hari Jumat dan Minggu, karena akan selalu ada kejutan dari kami,” tambahnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Sementara hadil gelaran rutin di hari Jumat, Pembunuh andalan Gitar Sinchan dari SCM berhasil menjadi yang terbaik pada sesi A, beradu tembakan gereja dengan Jayabaya milik Rudy dari Pagat Team dan Trumbu Karang andalan Maman dari MAGR GRS.

Sementara di kelas murai batu, Semongko gaco lawas Dony yang masih dalam kondisi dokor mampu menyapu bersih dua kelas yang dilombakan. Pada sesi A, Semongko bersaing sengit dengan Bima miki Rudi Ayam dan Dewi Sumbi gaco Aryo. Pada sesi B, Dewi Sumbi kembali menjadi lawan tangguh disusul Jenggolo andalan Budi.

 

DONY MEMBAWA SEMONGKO MENYAPU BERSIH SESI MURAI BATU.

 

Menurut Dony, gaconya masih belum selesai dari masa mabung. “Takutnya lama istirahat dia tidak bisa konek kedepannya, makanya saya mencobanya main dua sesi meski ekornya masih belum mentok. Habis ini saya istirahatkan dan menunggu ekornya mentok baru dimainkan lagi,” ujar Dony kepada burungnews.

Di kelas cucak hijau yang melombakan dua sesi, pada sesi A berhasil disabet Mandor milik H Is dari KMB SF yang beradu jamtrok dengan Baret Hijau gaco Cahyo dan Hard Rock milik Maman. Sedangkan pada sesi B mampu dimenangi Sajam gaco Kandang Babat dari PWP BC yang dibuntuti Hard Rock dan Barte Hijau.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

SAJAM BERHASIL MEREBUT JUARA PERTAMA SESI CUCAK HIJAU B.

 

CH BARET HIJAU STABIL DI JALUR JUARA.

 

BIMA MENYABET JUARA 2 MURAI BATU A.

 

JAYABAYA MERAIH RUNNER-UP SESI CENDET A.

 

 

 

HAMDAN DAN BONGOL JUARA DI KELAS MURAI BATU A DAN B.

 

RONTAK DAN PEMBUNUH JUARA 1 DAN 2 CENDET A.

 

NEW TRALALA DAN DALBO PEMENANG LOVE BIRD FIGHTER A DAN BEBAS A.

 

PEMENANG DI KELAS KACER ADAN CENDET B.

 

REVOLVER DAN KIDUNG KOLOSEBO JAWARA CUCAK HIJAU A DAN B

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU C DAN LOVE BIRD PAUD A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya cendeters pembunuh semongko scm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp