SUASANA LOMBA DI KELAS CENDET DI BNR AKBP KALIJUDAN SURABAYA.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Teroris Berbagi Gelar dengan Baygon, Kelas Cendet Semakin Meriah

Teroris milik Franky dan Baygon andalan H Nasir sukses merebut gelar juara di kelas cendet yang kembali meriah pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya.

Cendeters mania kembali menunjukkan eksistensinya untuk selalu tampil di gantangan BnR AKBP Kalijudan Surabaya milik Abah Farhan. Kelas cendet kembali menjadi favorit mengalahkan kelas lainnya pada kontes rutinnya di hari Jumat (25/02).

 

 

TERORIS DAN PEMBUNUH JAWARA DI KELAS CENDET A.

 

Teroris milik Franky dari Ngopi Team mampu merebut gelar juara pertama pada sesi cendet A dan beradu tembakan gereja tarung dengan Pembunuh andalan Gitar Sinchan dari SCM. Sementara pada posisi ke tiga diduduki Sejahtera milik Aan dari Khumaira Team.

Menurut sang perawat, Teroris adalah tipe burung diam kalau di rumah. Hampir tidak ada suaranya meski waktu diangin-angin setelah mandi. “Ini burung aneh, kalau di rumah tidak mau mengeluarkan suaranya, tapi kalau di gantangan dan ketemu musuh baru nembak-nembak dengan karakter roll tembak,” ujarnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Pembunuh milik Gitar Sinchan yang hanya diturunkan pada satu sesi saja berhasil menjadi lawan tangguh Teroris dengan merebut posisi dua besar. “Pembunuh saya panasi satu sesi saja, karena hari Minggu akan saya persiapkan buat lomba,” ujar sang empunya burung.

Baygon andalan H Nasir yang pada sesi A tampil kurang panas dengan menempati posisi empat besar, pada sesi B kembali memperlihatkan perform apiknya dengan merebut juara pertama pada sesi B. Tembakan gereja tarung kerap dilontarkan secara berulang-ulang dan membuatnya menyita perhatian juri untuk memberinya bendera koncer A.

 

BAYGON MILIK H NASIR JUARAI SESI CENDET B.

 

Lawan tangguh dari Baygon pada sesi kali ini adalah Munafik milik Gajah Mada dari Gading SF dan Terumbu Karang gaco Maman dari MAGR GRS. Ke duanya juga tampil tidak kalah apiknya yang membuatnya mendapatkan apresiasi sebagai jawara ke dua dan ke tiga.

Di kelas ucak hijau, Klepon New milik Faris Spanyol dari LA SF berbagi gelar dengan Teh Pucuk gaco Abi Joe dari Garuda SF yang tampil stabil dari dua kelas yang dilombakan. Teh Pucuk mampu membawa pulang dua gelar juara sebagai pemenang ke dua pada sesi A dan sebagai jawara pada sesi B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Hal serupa terjadi di kelas murai batu yang melombakan dua kelas, Akas milik H Husen dari Rimba mampu menjadi yang terbaik pada sesi A dan sesi B giliran Bulan 26 andalan Verry Willy S dari Medayu sebagai pemenangnya.

Sementara pada kontes rutin di hari Minggu (27/02). Spiderman milik Udin dari Cok Team menjadi satu-satunya burung yang merebut juara pertama sebanyak dua kali di kelas kacer. Spiderman bersaing sengit dengan Si Bayak dan Owol-Owol pada sesi A dan sesi B bertarung dengan Zorro milik Dony.

 

KLEPON NEW DAN TEH PUCUK JUARA SESI CUCAK HIJAU A.

 

Persaingan sengit justru terjadi di kelas cendet, Baygon kembali memperlihatkan kestabilannya sebagai jawara dengan merebut jaura pertama pada sesi A. Jet Lee milik Fahrul dan Valkry gaco Teddy membuntuti di posisi dua dan tiga.

Valkry mulai panas pada sesi B dengan menjadi pemenang pertama dan kembali bersaing sengit dengan Jet Lee yang juga tampil stabil pada dua kelas yang diikutinya. Sedangkan di kelas murai batu, Blangkon gaco Husein sukses merebut juara pertama pada sesi A dan sesi B menjadi milik Iblis andalan Andika.

 

BAYGON DAN VALKRY PEMENANG DI KELAS CENDET A DAN B.

 

Lampir milik Nando Jhon dari IKA BF mengunci gelar juara pertama di kelas cucak hijau A dan bersaing dengan Lamborghini milik Imam dari Pesapen SF dan Tembak gaco Mansur. Sedangkan juara pada sesi B direbut gaco lawas Hafit Villa yaitu Excelzo yang dibuntuti Pelor milik Rama dan Rusia gaco Pras Ciwed.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

AKAS PEMENANG DI KELAS MURAI BATU A.

 

BULAN 26 UNGGUL DI KELAS MURAI BATU B.

 

TEH PUCUK STABIL DI JALUR JUARA DENGAN MEREBUT JUARA PADA SESI CUCAK HIJAU B.

 

KANCIL RUNNER-UP CUCAK HIJAU B.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BLANGKON DAN IBLIS AMANKAN GELAR JUARA MURAI BATU A DAN B.

 

DONI DAN NAGITA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A DAN FIGHTER BEBAS A.

 

LAMPIR DAN EXCELZO JUARAI SESI CUCAK HIJAU A DAN B.

 

SPIDERMAN DAN KANZA PEMENANG DI KELAS KACER DAN PAUD A.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya cendeters baygon pembunuh teroris valkry

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp