ABAH FARHAN MEMANTAU LANGSUNG SESI CENDET YANG TAMPAK MERIAH.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Kelas Cendet Bak Latber Rasa Even, Latber Minggu Mulai Merata Pesertanya

Gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya menjadi surganya para cendeters untuk melatih gaconya, cendet terbaik dari Surabaya utara dan Madura berkumpul jadi satu baik pada kontes rutin hari Jumat ataupun Minggu.

Geliat kelas cendet kembali menunjukkan trend positif, baik itu pada lomba kelas latber hingga even. Para cendeters mulai bangkit, tidak hanya marak pada even besar, skala latber pun gantangan sudah diserbu cendet mania seperti terlihat pada latber rutin di BnR AKBP Kalijudan Surabaya.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET A DI LATBER RUTIN HARI JUMAT.

 

Gantangan milik Abah Farhan yang membuka latber rutin setiap hari Jumat dan Minggu, kelas cendet sudah menjadi primadona dan tidak kalah dengan kelas lainnya. “Edan, dalam beberapa Minggu ini kelas cendet selalu ramai. Gairah cendet sudah mulai terasa dari latberan hingga even besar,” ujar Bang Joe, salah satu pemain cendet yang kerap hadir di gantangan BnR AKBP.

Pada hari Jumat, cendet yang melombakan dua sesi, pada sesi A berhasil disabet Kartolo gaco Ardi yang mendapatkan bendera koncer A paling banyak disusul Wasem gaco Jarang Sadur dari Kwanyar Madura. BPJS gaco Bio Fabio yang juga kerap nongol di gantangan yang bertempat di Kalijudan ini mampu menempati posisi tiga besar.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Melihat persaingan sengit pada kelas cendet, penonton serasa disuguhi latberan rasa even, karena banyaknya cendet berprestasi yang hadir dan menunjukkan penampilan terbaiknya. Sementara pada sesi B giliran Sanjaya gaco Bagus CC dari Berlian yang merebut gelar juara pertama yang bersaing sengit dengan Speed Trap milik H Webe dan Asoka gaco Teddy.

Persaingan sengit tidak hanya terjadi pada latber rutin hari jumat, di hari Minggu juga tampak burung jawara yang hadir. Power Bank milik Abah Nonok dari N2K BF yang kerap meraih prestasi di berbagai even di Surabaya berhasil meraih prestasi apik dengan merebut juara pertama sesi A.

 

SANJAYA PEMENANG DI KELAS CENDET B.

 

Pablo Escobar andalan Kandang Babat dari PWP BC dan Santet milik Fajar Mespro memberikan perlawanan dengan menempati posisi dua dan tiga. Penampilan stabil Santet kembali diperlihatkan pada sesi B dengan merebut juara pertama yang beradu tembakan gereja tarung dengan Jayabaya gaco Rudy dari Pagat Team serta Tompel andalan Yanto dari R BC.

Abah Farhan sendiri heran dengan trend peserta di BnR AKBP. “Biasanya kelas cucak hijau yang mendominasi latber rutinnya bersama murai batu, tapi beberapa bulan terakhir, malah kelas cendet yang menjadi primadona. Memang sejak awal para cendeters rutin hadir pada setiap latber rutin BnR AKBP, tapi kali ini sangat meraih,” ujarnya.

 

 

Pada kontes rutin di hari Minggu, kelas cucak hijau juga mulai tidak mau kalah begitu juga pada sesi murai batu. Terbukti pada dua sesi yang dilombakan peserta tidak kalah meriahnya, bahkan bisa dibilang seimbang antara peserta cucak hijau dan cendet. Jendral milik Erick dari Kapas baru mampu membuka kemenangan dengan merebut gelar juara pertama pada sesi cucak hijau A yang beradu jamtrok dengan Konslet milik Kenzie dan Wayang milik Roni.

Dewa andalan Asen Sentot dari SBY Gempar mampu mengamankan posisi tertinggi dan bersaing sengit dengan Satya gaco Irfan serta Guemes gaco anyar H Aziz dari Team Ceria. Sementara di kelas murai batu, Iblis gaco Andika dari Kalisari mampu mendominasi kejuaraan dengan memborong dua gelar juara pertama.

 

IBLIS MENYAPU BERSIH DI KELAS MURAI BATU PADA HARI MINGGU.

 

Leon milik H Santo dari Pragoto dan Odong-Odong gaco Irwan dari Bintang Timur BC menjadi lawan tangguh Iblis pada sesi A, sedangkan pada sesi B giliran Bima Sena milik Tjack Gatoel dari SKM SF dan Anak Tiri milik Sugeng dari Segoro SF yang menempelnya.

“Alhamdulillah pada latber rutin hari Minggu, pesertanya merata pada semua kelas khususnya kelas ocehan. Bahkan di kelas love bird juga masih terlihat ramai meski tidak seramai dulu lagi, ada perkembangan positif di kelas love bird,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

EDIC MENGAWAL BATU LICIN JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

KLEPON DAN SOGOL JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

SPEED TRAP RUNNER-UP DI KELAS CENDET B.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JENDRAL DAN DEWA PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU A DAN B.

 

ROLL ROYCE JUARA KELAS KACER, ARCAPADA PEMENANG LOVE BIRD PAUD A.

 

SEKAR JAGAT DAN PESISIR JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER DAN BEBAS.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya cendeters kartolo sanjaya power bank pablo escobar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp