PANITIA DAN JURI AMANAH TRANS CUP 1

DATA JUARA AMANAH TRANS CUP 1 BLITAR

MB Joker dan CH Kakang Ragil Raih BOB

Amanah Trans Cup 1 yang digelar di gantangan PB Dimoro kota Blitar, Minggu 14 Januari 2024, berjalan seru, banyak gaco bagus beradu kualitas di event ini.

Event yang menerapkan sistem blok tanpa koordinasi, tidak memakai korlap, ajuan terbuka langsung direkap di papan tulis membuat Mr. Rudy Amanah Trans, selaku ketua penyelenggara lomba merasa puas.

 

 

“Amanah Trans Cup 1 ini merupakan ajang untuk mencari paseduluran (Persaudaraan, Red.), dan kenapa event ini kita gelar di PB Dimoro? karena kita sudah mempercayai juri-juri Independent PB Dimoro,” kata Mr. Rudy pada burungnews.com.

Ditambahkan pula kalau planning ke depannya akan terus ikut memajukan gantangan-gantangan, khususnya gantangan PB Dimoro kota Blitar. “Setelah event ini kita kembali ke Kediri, kita teruskan mensuppot gantangan-gantangan di sana,” kata boss Amanah Trans yang bergerak dibidang transpotasi perdagangan telur dengan antusias.

 

MR. RUDY AMANAH TRANS SAAT MEMBRIEFING JURI

 

Di akhir lomba, murai batu Joker milik Abah Hendra dari Garasi Murai Blitar menyabet Best of the Best (BOB) murai batu dengan merangkum juara 1, 3 dan 1. Sedangkan BOB cucak hijau diraih Kakang Ragil milik Mr. Romal dari Geng Srondeng Blitar dengan merangkum juara 1, 3, 3, dan 3.

Mr. Sam Oke selaku pengelola gantangan PB Dimoro dan ketua pelaksana Amanah Trans Cup 1, menyampaikan ucapan terimakasih pada semua kicaumania Nusantara yang telah hadir. “Selamat bagi para juara, terimakasih atas dukungan dan partisipasi kicau mania semuanya, kami mohon ma’af jika dalam gelaran ini ada kekurangannya, sampai jumpa di event berikutnya,” pungkas Sam Oke. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MR. SAM OKE PENGELOLA GANTANGAN PB DIMORO DAN KETUA PELAKSANA

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

MR. MOCH PA’Y SAAT BRIEFING

 

JURI YAYAK DARI TULUNGAGUNG, MEMPERLIHATKAN NO GANTANGAN AJUANNYA

 

 

MR. LUKMAN HAKIM, MEREKAP AJUAN PARA JURI SECARA TERBUKA

 

MR. RUDY AMANAH TRNS, KETUA PENYELENGGARA AMANAH TRANS CUP 1

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BAGIAN TIKETING

 

AMANAH TRANS CUP 1, SUKSES

 

 

 

 

KATA KUNCI: amanah trans cup 1 blitar mb joker ch kakang ragil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp