PARA PEMENANG UNDIAN SANGKAR

GEBYAR TAHUN BARU RAJAWALI REBORN GRESIK

Banjir Doorprize Sangkar, CH Dhower dan MB Joker Tebar Pesona

Gelaran Gebyar Tahun Baru Rajawali Reborn dibanjii bonus sangkar. Cucak hijau Dhower milik Alvaro dari Aura Khencenk dan murai batu Joker milik Noko dari SKM tebar pesona.

Di gelar pada hari Selasa, 03 Januari 2023, gelaran awal tahun gantangan Rajawali Reborn yang bertempat di Kedamean, Gresik, banjiri bonus sangkar. Empat sangkar diundi tanpa syarat dan semua peserta bisa mendapatkannya.

 

 

 

“Untuk bonus sangkar kita tidak memiliki syarat apapun, dan kita undi semua peserta tanpa terkecuali. Jadi semua bisa merasakan dan mendapatkan peluang dapat sangkar,” ujar Joe Hamza ketua dari Rajawali Reborn sekaligus Ronggolawe DPW Gresik.

Selain undian sangkar, Rajawali Reborn juga memberika sedikit kejutan. Mulai Selasa, (03/01) Rajawali Reborn akan menggunakan sistem G 24 penjurian perblok tanpa korlap, jadi semua ajuan juri terbuka di tulis di papan.

 

SUASANA DI KELAS CUCAK HIJAU TANTANGAN FULL G 24

 

Gelaran awal tahun Rajawali Rebon bisa kali ini bisa dikatakan cukup sukses, terbukti banyaknya peserta yang datang membuat persaingan terasa sangat seru. Terutama di sesi cucak hijau, salah satu cucak hijau yang menonjol adalah Dhower amunisi lawas milik Alvaro dari Aura Khencenk.

Begitu digantangkan di nomor pinggir, Dhower langsung mengobral materinya seperti greja tarung, kenari dan cucak jenggot. Tak hanya itu saja, volume yang dahsyat serta tembakan yang panjang membuat Dhower sukses menyita perhatian dewan juri dan pemain yang hadir.

 

CUCAK HIJAU DHOWER (TENGAH) TEBAR PESONA

 

Berkat aksinya yang bagus Dhower erhasil pulang dengan membawa tropy 1 sebanyak 3 kali alias hattrick.”Kerja Dhower kali ini sangat bagus, tembaknnya dikeluarkan semua. Apalagi tadi tembaknya lunas tanpa putus,” bilang Alvaro.

Penampilan tak kalah apik juag diperlihatkan oleh cucak hijau Jendral milik Bos Muda dari Ami SF. Burung yang sudah satu tahun lebih menemani Bos Muda ini berhasil tampil stabil, mempunyai variasi lagu yang banyak.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Ditambah dengan durasi kerja yang di atas rata-rata serta gaya jamtrok satu titik, membuat dewan juri terpanah. Jendral pun sukses memborong juara 2, 2, 3, 3 dari empat kelas yang diikutinya.”Jendral ini burungnya enak anti rewel. Meskipun saya buat main setiap hari atau 2 hari sekali, penampilan Jendral tidak pernah mengecewakan saya,” ucap Bos Muda.

Sementara itu di kelas murai batu, ada nama Joker milik Noko dari SKM yang berhasil menjadi juara di kelas utama murai batu Rajawali. Tampil dengan jubah barunya, Joker tidak membuat sang pemilik kecewa.

 

CUCAK HIJAU JENDRAL (KANAN) TAMPIL SETABIL DISETIAP KELASNYA

 

Langsung mengobral segudang materi dengan tembakan yang rapat, apalagi Joker memiliki durasi kerja yang bagus. Tak heran, apabila Joker berhasil menjadi sang pemuncak klasemen di kelas utama.”Joker ini baru selesai mabung dan belum saya jemur sama sekali. Ini iseng-iseng saya coba, kok penampilannya bagus dan isiannya juga keluar meskipun belum semuanya,” bilang Noko. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU JOKER (TENGAH) SAAT JUARA DI KELAS RAJAWALI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JUARA SESI CUCAK HIJAU NEKAD BERAPAPUN PESERTA HADIAH 500.000

 

PEMENANG DI SESI CENDET A

 

 

 

 

KATA KUNCI: rajawali reborn gresik ch dhower mb joker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp