SUASANA LOMBA AKBP BC KALIJUDAN SURABAYA TETAP MERAIH MESKI DI KEPUNG BEBERAPA EVEN BESAR.

DATA JUARA AKBP BC KALIJUDAN, MINGGU 10 DESEMBER 2017

Meski dikepung banyaknya kontes burung berkicau di Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik serta beberapa kontes besar di kota lain di Jawa Timur, Gelaran rutin AKBP BC hari Minggu 10 Desember tetap marak dijubeli kicau mania Surabaya dan sekitarnya.

Ini terlihat dari 14 kelas yang dilombakan mulai dari 3 kelas pada love bird paud yang mampu dimenangi oleh Deng Godeng pada sesi A, Kuprit dan Jasmin mampu mengamankan juara per tama pada sesi B dan C. Sementara pada kelas love bird dewasa dibuka hingga 5 kelas mulai sesi A, B, C, D, dan E.

Bencong (R47) milik Nanang dari Kenzi Team mampu membuka kemanangan pada kelas dewasa A disusul Reva dan Janda. Sesi B New Avanza bertarung ketat dengan Phichachu dan Sabrini, untuk sesi C Kendedes berjuang melawan New Avanza dan Mawar.

 

 

========================================================================

Burung bagus dan kerap juara, bukannya sudah terlahir bakatnya dari sononya? Mungkin benar, bakat memang sudah terlahir dari sononya. Tapi tanpa perawatan yang baik, pilihan pakan dan suplemen yang baik, bakat tidak akan terasah secara maksimal hingga bisa meraih juara untuk kurun waktu yang lama.

Moncer1 dari Super Kicau Grup, terbukti sudah banyak dipakai oleh burung-burung juara. Menjadikan tampil lebih baik dan stabil, juara pun bisa diraih lebih sering. Bisa diberikan dengan cara teteskan ke air minum, tetes langsung ke paruh, oleskan ke pakan, suntikkan atau oleskan pada EF seperti jangkrik dan serangga lainnya. Berani coba, berani juara!

========================================================================

 

Giliran Reva milik Supriyadi yang menjadi pemilik tahta tertinggi sesi D diikuti Kendedes dan Sabrini dan ditutup oleh kemenangan Rampok pada sesi E disusul Q-Plur dan Ratu Disco yang menjadi langganan juara di gatangan milik Abah Farhan.

Profesor, Unyil, dan Trapas menguasai kelas cucak hijau A dan sesi B disabet oleh Kalimaya disusul Sasmito dan Anak Tiri. Belles dan Ferrari menjadi juara pada sesi C. Tiga kelas lainnya murai batu, kacer, dan cendet yang melombakan 1 kelas mampu dikuasai oleh Cakra Dara, Ki Sentot dan Goyang Jaran.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: akbp bc kalijudan surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp