HOKKY KARFEED JUARA UMUM SF

DANYON ZIPUR 4 / TK CUP SEMARANG

Condet Hatrik, Hokky Karfeed SF dan Duta Ambarawa BC Juara Umum

Love bird Condet keluar sebagai bintang lapangan di Danyon Zipur 4 / TK Cup dengan meraih tiga kali podium pertama alias hatrik. Mengumpulkan poin terbanyak, Hokky Karfeed SF dan Duta Ambarawa BC dinobatkan sebagai juara umum.

Menggandeng juri Radjawali Indonesia, lomba burung berkicau yang bertajuk Danyon Zipur 4/TK Cup yang digelar pada Minggu, 19 November di Yon Zipur 4/TK, Banyubiru, Semarang berlangsung sukses dan dihadiri kicaumania dari blok tengah.

 

 

 

CONDET HATRIK

 

Condet, gaco milik Darsono Fortuna BF berhasil sapu bersih gelar juara di kelas Danyon A dan B. Tak hanya kelas utama, Condet juga berhasil mencetak kemenangan hatrik setelah kembali meraih juara pertama di kelas Wadanyon A.

Penampilan tak kalah menawan juga ditunjukkan oleh Robot Gedek, gaco milik Bejo BF Banjarnegara yang berhasil meraih podium pertama di kelas Wadanyon B dan PASI A. Rudal, gaco andalan Saryono berhasil mencuri kemenangan di kelas PASI B setelah sebelumnya meraih empat kali runner up.

 

DUTA PUTRA ZAKY AWARD MULAI GALANG DUKUNGAN. SANGKAR RADJA MEMANG WOW

 

Diperkuat oleh kenari King, kacer Baladika, dan murai batu Skak Mat, Hokky Karfeed SF dinobatkan sebagai juara umum Single Fighter setelah mengumpulkan poin tertinggi. Bersaing dengan Santana dan Yakuza, kenari King berhasil menunjukkan kualitasnya dengan tampil ngedur dengan durasi di atas rata-rata.

Di kelas kacer, Baladika berhasil meraih kemenangan double winner setelah tampil ngerol panjang dikombinasi dengan tembakan-tembakan dahsyat yang menembus gendang telinga. Sementara di kelas murai batu, Skak Mat berhasil meraih dua kali runner up.

 

DUTA AMBARAWA BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Sempat tertinggal dalam perolehan poin di awal dan pertengahan lomba, Duta Ambarawa BC keluar sebagai juara umum Bird Club. Poin kemenangan didapatkan dari Bimo, Mafia, Sangkakala, Lizzie B2, Baladika, G String dan Munawaroh yang berhasil keluar sebagai kampiun.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Mohon maaf bila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di gelaran-gelaran Radjawali Indonesia selanjutnya.

 

______________

(BER-SPONSOR) Sejumlah even yang akan disokong sangkar Radja akan segera berlangsung di dekat tempat tinggal Anda. Miliki segera sangkarnya, dapatkan kesempatan meraih hadiah Mobil baru, akan diundi pada gelaran Piala Pasundan di Bandung pada April 2018.

Even akbar paling dekat adalah Malioboro Vaganza, 25 Februari di Lapangan Pemda Sleman, Denggung, Yogyakarta. Pastikan Anda jagi bagian saksi sejarah besar di even ini.

______________________

DATA JUARA DANYON ZIPUR 4/TK SEMARANG, MINGGU 19 NOVEMBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: love bird condet love bird robot gedek danyon zipur/tk semarang 19 november 2017 radjawali indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp