RYO RIO SF SRAGI-PEKALONGAN. KACER RAJA KLEWER DAN CH RINJANI BERSINAR

DANRAMIL CUP 2 RANDUDONGKAL

LB Samson Menang Nyeri, Kacer Raja Klewer dan Kenari Royal Class Kian Tajam

Tampil gacor dengan jeda rapat, love bird Samson berhasil menggandakan kemenangan pada Danramil Cup 2 Randudongkal, Minggu 27 Oktober 2019. Kacer Raja Klewer dan kenari Royal Class petik kenangan manis.

Even tahunan Danramil Cup 2  yang berlokasi di Lap. Ex Sepak Bola Randudongkal, Pemalang Selatan dengan penjurian Ronggolawe Nusantara DPC Pemalang berlangsung meriah dan kondusif. Bukan hanya didominasi pemain lokal Randudongkal, namun juga dihadiri dari Kota Brebes, Tegal, Pekalongan, Batang dan lain-lainnya.  

 

 

GIGIH RONA BF. LB SAMSON MEROKET

 

Love bird pendatang baru bernama Samson milik Gigih dari Rona BF Brebes membuat geger. Ngekek panjang dan jeda rapat kerap dibawakan Samson setiap kali diturunkan. Tiga kelas yang dimainkan, Samson berhasil menggandakan kemenangan juara 1 alias nyeri dan sekali poin hangus.

Rona BF yang dimotori kakak beradik Riki dan Gigih, yang dikenal luas sebagai pengorbit love bird berdarah jawara juga mampu berbicara lewat love bird paud Umay yang meraih juara 3 pada kelas Wanwil.

“Alhamdulillah, Umay mulai menampilkan talentanya,” ucap Gigih yang makin optimis bakal menurunkan kembali pada Piala Pahlawan 4 Purwokerto, Minggu 4 November pekan depan.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

Pada kelas love bird paud, Topan dari Victoria SF Pemalang kembali berkibar lewat Don Juan yang berhasil meraih juara 1 pada kelas Babinsa. Torehan ini sekaligus menegaskan akan kepiawaian Topan dalam urusan love bird paud berprestasi. “Akhirnya, Don Juan pecah telor dan berhasil buktikan kualitasnya. Mudah-mudahan kedepan tetap stabil,” ungkap Topan sang marketing sukses ini.

Berlanjut pada kelas kacer, Raja Klewer milik Ryo Rio SF dari Sragi-Pekalongan berhasil buktikan kualitasnya. Tampil beringas ditunjang miliki materi lagu komplit dibawkan dengan speed rapat, Raja Klewer berhasil mengunci kemenangan juara 1 pada kelas Danramil.

 

TOPAN VICTORIA SF PEMALANG. LB PAUD DON JUAN MONCER

 

Selain kacer Raja Klewer, Ryo Rio SF juga melambung lewat cucak hijau Rinjani yang berhasil merangsek pada urutan 3 kelas Danramil yang menjadi partai utama. “Bangga sekali dengan hasil kali ini, Raja Klewer dan Rinjani buktikan kualitasnya. Mudah-mudahan tetap stabil biar bisa silaturahmi terus,” ucap Ryo Rio.

Beralih pada kelas gela-gelo yakni kelas kenari, Royal Class milik Krisna/Vicky dari KFC Pemalang kembali menegaskan dirinya sebagai burung yang haus prestasi. Tampil ngedur gela-gelo, bervolume tembus dan jeda rapat berhasil ditampilkan Royal Class, alhasil juara 1 berhasil dipetik pada kelas Kenari Bebas Bakti TNI.

Dua pekan sebelumnya prestasi Royal Class patut kita acungi jempol, yakni meraih double winner pada Piala Dian Toto 2, Minggu (13/10) dan juara 1 Dandim Pemalang Cup III, Minggu (20/10). Rentetan prestasi yang diraih Royal Class sekaligus mengibarkan Duta KFC Pemalang di level nasional dalam urusan kenari berlabel jawara.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Even yang berakhir pada pukul 17.00 wib berjalan semarak dan tertib dengan puncak acara pembagian doorprice. Untung CD selaku ketua pelaksana Danramil Cup 2 mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi kicaumania.

“Terima kasih dan mohon maaf sebesar-besarnya bilamana saat berlangsungnya lomba masih banyak kekurangannya. Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada Danramil Randudongkal beserta jajarannya dan pihak-pihak yang tak bisa kami sebutkan satu persatu. Tunggu gelaran-gelaran spektakuler lainnya,” tutupnya. [Anton Kendor]

 

DT. KFC PEMALANG. KENARI ROYAL CLASS TAK TERBENDUNG

 

ARYO MC (BLEDEG PANGGUNG). MERIAHKAN SUASANA

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

JUARA UMUM BC DIRAIH LEGOWO BC

 

JUARA UMUM SF DIRAIH TFR SF

 

UNTUNG CD. SUKSESTOR LOMBA

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

  

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: randudongkal danramil lb samson kacer raja klewer kenari royal class

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp