SESI LOVE BIRD FULL, KUSUMO BELUM TERBENDUNG

DANPOMDAM CUP SEMARANG

Kusumo Kembali 5 Kali Juara 1

 

 

Memborong juara 1 sampai 5 kali kembali diraih oleh love bird Kusumo milik H. Sigit Klaten. Ini adalah rentetan juara sampai 5 kali dalam satu laga yang kesekian kalinya. Sebelumnya meraih di Piala Canting Pekalongan (15/5), Road to Presiden Cup Semarang (5 juni), Piala Bekasi Raya (19 Juni), dan Danpomdam Cup Semarang (26 Juni).

Ini kemungkinan menutup aksi Kusumo di bulan puasa. Kusumo akan istirahat sampai even pasca lebaran di 3 Star Semarang pada 17 Juli yang akan datang. Setelah itu, ada sejumlah pilihan even akbar  seperti Royal Cup Jakarta (BnR) atau Piala Ronggolawe ke-3 di Bandung pada 24 April.

 

KRU KUSUMO TERIMA TROPHY PENGHARGAAN LB TERBAIK

 

Menurut Hakim, salah satu kru Kusumo, penampilan Kusumo saat ini benar-benar sudah kembali ke perfoma awal.

“Selain rajin durasi yang super panjang, volumenya juga sudah keluar dan terdengan sangat jelas.  Jadi kalau sebelumnya orang kadang bilang volumenya tipis sekali, sekarang sudah tidak lagi. Dengan perfoma seperti ini, kami yakin di even-even berikutnya akan kembali memborong juara dan bisa mengatasi lawan-lawan tangguh lainnya.”

 

 

Kusumo kesehariannya dirawat langsung oleh H. Sigit di kediamannya. Bila pas hujan misalnya, Kusumo sengaja digantang di emperan rumah, sehingga melihat langsung dan sesekali mungkin juga kecipratan air.

“Dengan membiasakan seperti ini, saat lomba hujan, Kusumo juga tetap mau tampil, karena sudah terbiasa,” ujar H. Sigit.

 

BAWA PULANG 5 TROPHY JUARA 1

 

Kusumo juga masih tetap diberi asupan Moncer1 tergantung kebutuhan. Bisa tiap hari bila kondisi beleum begitu gacor. Di lapang hari Minggu, bila perlu juga diberikan lagi.  
 
(foto-foto diambil dari laman facebook mas Sadam, salah satu kru H. Sigit)

LIHAT AGENDA LOMBA BURUNG 

 

KATA KUNCI: love bird kusumo moncer1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp