SI KEMBAR YOGA & YOGI (KMC TEAM PURWAKARTA) BERSAMA LB SADRINA


DANMEN CUP 1 PURWAKARTA, #4

Meski Hanya Jago Lokal yang Belum Dikenal, Sadrina Bisa Curi Juara 1

Selalu ada sisi menarik kala membicarakan love bird. Kadang memang kontroversial, tetapi beberapa di antaranya harus diakui memang fenomenal. Sejumlah daerah “terpencil” juga bisa menghasilkan burung yang berkualitas, kendati sering luput dari pantauan media.

Salah satunya adalah Lovebird bernama Sandrina, milik Yoga Yogi KMC Team Purwakarta. Love bird betina ini sudah kerap mengecap prestasi di event lokal, baik di Purwakarta maupun daerah lain di sekitarnya. Hasilnya membanggakan, tidak pernah absen dari jajaran tiga besar.

Ternyata, ada yang unik dari love bird Sandrina. Mau tahu?

 

 

Pemilik love bird yang berdurasi di atas satu menit ini adalah orang kembar. Yoga dan Yogi, adalah dua bersaudara yang lahir pada waktu yang bersamaan. Hal menarik lainnya, Sandrina ternyata juga hasil ternakan Si Kembar.

Setelah malang melintang di gelaran lokal, Si kembar ingin menjajal kualitas Sandrina di level yang lebih tinggi. Event akbar Danmen Cup 1 yang kebetulan digelar di tanah kelahiran sendiri, menjadi ajang pembuktian Sandrina.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Sandrina kembali membuktikan diri bisa tampil memukau. Di kelas Bima, Sadrina mampu mencuri juara 1. Si Kembar Yoga-Yogi yang mengawal langsung pun mengaku puas dan bangga.

“Alhamdulillah, tidak menyangka Sandrina bisa nyangkut di Danmen Cup. Walaupun di sesi pertama tidak digantangkan karena pas ditinggal shalat, tapi sesi ke dua doa saya terkabul, Sandrina juara 1. Puas sekali apalagi dengan poin yang terpaut jauh dari lawan-lawannya,” ujar Yoga.

 

Hasil ini membuktikan walaupun Cuma love bird lokal, pemiliknya biasa saja belum punya nama besar, asal burungnya berkualitas tetap bisa berbicara banyak di even besar. Semu ini juga tidak datang sendiri begitu saja, tetapi perlu kerja keras  dalam merawat gacoannya, penuh kasih sayang, kesabaran, dan tentu juga doa.

Proses tidak akan mengkhianati hasil. Seperti yang sudah ditunjukkan oleh Si Kembar dari KMC Team Purwakarta. Yoga Yogi semakin pede dan optimis bisa kembali berprestasi di event-event berikutnya. “Semoga juga bisa turun di BnR Award, salah satu event paling besar dan bergengdi di penghujung tahun ini.” [konfirmasi dan informasi liputan, 08170251279)

 

 

JUARA DANMEN  CUP 1 PURWAKARTA, KLIK DI SINI

BROSUR BnR AWARD, KLIK DI SINI

 

 

Serunya prosesi upacara pembukaan dengan kirab untuk mengantar tropi yang terbuat dari selongsong meriam:

KATA KUNCI: yoga yogi lb sadrina kmc team purwakarta danmen cup purwakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp