CEMPLUX RAIH PREDIKAT TERBAIK


DANDIM 0816 CUP SIDOARJO #2 : Keceng Cemplux Tolak Kunci Mobil Fortuner, Kenapa Ya? Rahasia Cemplux Ngekek Panjang, Pakai Sistem Tempel (Plus Video)

Beberapa kali Mr Keceng pemilik Cemplux menolak pinangan, di antaranya 100 juta, 120 juta, dan yang terakhir di Dandim 0816 Cup Sidoarjo, menolak kunci mobil yang diserahkan seseorang kepadanya, dan alasannya sungguh unik, ia mengaku tidak bisa menyetir mobil. Main tempel dengan love bird lain diakui Keceng sebagai rahasia ngekek super panjangnya Cemplux.

Di DANDIM 0816 CUP SIDOARJO, Minggu, 2 Agustus 2020, yang berlokasi di Lingkar Timur, Sidoarjo, lagi-lagi Cemplux mengukir prestasi terbaiknya. Selain mencetak hatrik, Cemplux juga diganjar sebagai burung terbaik.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Namun, di sesi awal Love Bird Bebas A, Cempluk sebenarnya tidak berkutik menghadapi lawannya. Di sesi A itu, Cempluk kalah dengan Kian Santang, yang berada di posisi puncak, Dyroth di posisi 2, dan Brondol di posisi tiganya.  

Kekalahan Cemplux tiada lain, menurut Keceng karena ia tidak bisa menaikkan pasangan Cempluk. “Tiket katanya sistem gesek dan teman yang saya pasrahi bilangnya beres, tapi ternyata tidak bisa mendapatkan dua tiket untuk Cemplux dan pasangannya. Ya, akhirnya  Cemplux kurang maksimal,” ucap Keceng.

 

CEMPLUX HATTRIK DI DANDIM 0816 CUP SIDOARJO 

 

Namun, di sesi B, C, dan D, Cemplux yang bisa naik bersama pasangannya justru tampil menggila. Begitu digantangkan, dari awal sampai akhir, Cemplux serasa lupa berhenti bunyi. Hanya sesekali, Cempluk terlihat jeda, namun langsung gas lagi. Begitu seterusnya, dari sesi B, C, dan D-nya.

Di sesi Love Bird Bebas C, Cemplux yang meraih poin tertinggi, sempat diumumkan Mr Samuri sedang dilelang. Kebetulan waktu itu Keceng, pemilik Cemplux sedang bersebelahan dengan Abah Gunawan dari Hitam Oren SF Bojonegoro.

 

 

Ketika mendengar itu, Abah Gunawan pemilik murai batu Shaolin entah bercanda atau serius tiba-tiba menyerah sebuah kunci mobilnya kepada Keceng. Itu adalah kunci mobil Fortuner milik Abah Gunawan sebagai barter untuk love bird Cemplux.

Tapi, Keceng yang diserahi kunci mobil itu malah tertawa dan menolaknya. “Wah...Abah Gunawan ini bercanda, tahu saja kalau saya tidak bisa nyetir mobil,” ucap Keceng. Obrolan Keceng dan Abah Gunawan pun terlihat gayeng, karena keduanya mengaku sudah saling kenal.

 

 

MR KECENG, MINTA 150 JUTA

 

Kepada Burungnews.com, jika ada yang minat serius terhadap Cemplux, Keceng mengaku akan melepas di angka 150 juta. Dengan uang cash, tidak ditukar dengan mobil atau yang lainnya. “Saya serius, di angka 150 juta, Cemplux pasti saya lepas,” pungkas Keceng. (RANTO)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA DANDIM 0816 CUP SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

CEMPLUX KOLEKSI BANYAK TROPI EVEN BERGENGSI

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: dandim 0816 cup sidoarjo keceng lb cemplux

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp