MAHKOTA SF YANG DIPIMPIN ABAH UDIN, JUARA UMUM SF

DANDIM 0816 CUP SIDOARJO #1

Mahkota SF dan DT Khofifah Cup 2 Juara Umum, LB Cempluk, CH Brembo, dan MB Pitung AE1 Terbaik, MB Bodrex Kuasai Kelas Utama

Mahkota SF yang dipimpin Abah Udin sukses memboyong tropi juara umum SF. Tak hanya itu, cucak hijau Brembo dan love bird Cempluk yang mengibarkan bendara Mahkota SF pun meraih predikat burung terbaik. Di kelas murai batu, ada Pitung AE1 andalah Andry Bolang dari Ngawi yang berhasil hatrik dan meraih predikat burung terbaik.

Dandim 0816 Cup Sidoarjo, Minggu, 2 Agustus 2020, menjadi ajang penuh gengsi bagi pemilik burung-burung papan atas untuk meraih prestasi terbaiknya. Gelaran yang dibuka langsung oleh Komandan Kodim 0816 yaitu Letkol Inf Mohamad Iswan Nusi S.H dan dikawal juri-juri Dewa99 itu berjalan sukses dan lancar di tengah pandemi Covid-19, yang mana panitia, juri, dan peserta wajib mentaati protokoler kesehatan.  

 

 

JUARA UMUM BC DIRAIH DUTA KHOFIFAH CUP 2, KIAN SANTANG TERBAIK

 

Mahkota SF yang dikomandani Abah Udin hari itu penuh totalitas dalam memperebutkan juara umum SF. Gaco-gaco terbaik, di antaranya Cempluk dan Brembo ikut mengibarkan bendara Mahkota SF yang dikenal selalu kompak di setiap even tersebut. Sementara itu, Duta Khofifah Cup 2, juga berhasil meraih juara umum BC.

“Cucak hijau Brembo berhasil double winner, sedang lovebird Cemplux hatrik, maka keduanya layak mendapatkan gelar sebagai burung terbaik,” ucap Abah Udin, yang selalu bertopi itu.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Cempluk yang dikawal Mr Keceng sempat tidak berkutik di sesi awal Love Bird Bebas A, ini karena Cempluk tidak bisa naik bareng dengan pasangan tempelannya sebab tiketnya sistem gesek. Namun, di sesi selanjut B, C, dan D, Cempluk menggila karena tempelannya bisa dinaikkan di sebelahnya.

“Alhamdulillah, Cempluk bisa mengeluarkan durasi yang sangat panjang, mungkin 5-6 detik-an, dengan jeda yang sebentar,” ungkap Mr Keceng yang wajahnya tampak sumrigah.

 

LOVE BIRD CEMPLUK RAIH HATRIK DAN GELAR BURUNG TERBAIK

 

Di Lovebird L2, ada Kian Santang burung andalan Abah Buang yang kembali menunjukkan aksi gemilangnya, terutama pada laga Lovebird Bebas A yang menjadi momok bagi semua pesaingnya. Jeda rapat dan durasi panjang yang menjadi andalan Kian Santang berhasil digelontorkannya dan menjadikan Kian Santang jawara dil aga ini.

Prestasi Kian Santang tak berhenti dilaga Lovebird Bebas A saja, pada laga Lovebird Bebas L2 A dan B, Kian Santang juga berhasil menorehkan prestasi juara 2. 2 kali meraih gelar juara 2 dilaga Lovebird L2, membuat burung ini dinobatkan sebagai burung Lovebird Bebas L2 Terbaik yang juga sebagai salah satu burung yang menyumbang banyak poin untuk Duta  Khofifah Cup 2 dalam perebutan juara umum BC.

 

ANDRY BOLANG DARI NGAWI, MURAI PITUNG AE1 TERBAIK

 

Di kelas ekor panjang murai batu, ada Pitung AE1 andalan  Andry Bolang yang prestasinya begitu mencorong. Pitung AE1 berhasil merengukuh tiga gelar di even penuh gengsi itu alias hatrik. Yaitu di sesi Murai Batu Ring, MB B dan MB C. Dengan raihan itu dipastikan tidak ada murai batu yang memperoleh poin sebanyak Pitung AE1 itu mendapatkan gelar murai batu terbaik.

Jika gelar terbaik ekor panjang diraih Pitung AE1, tidak halnya di kelas Utama tiket 500 ribu, yang mana ada Bodrex andalan Erick Langgeng Mulya SF Kediri yang masih sangat perkasa untuk dikalahkan. Di kelas itu, Bodrex yang dikawal Ndan Indra dan Mr Alfen mengeluarkan performa terbaiknya hingga tidak ada yang bisa menyainginya.   

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Di kelas kenari, ada Misteri dari Sonic SF Jombang yang prestasinya juga cukup mengagumkan. Misteri berhasil mencetak hasil double winner di tengah persaingan raja cengkok yang sengit. [RANTO, SINGGIH, ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA DANDIM 0816 CUP SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

KENARI MISTERI DARI SONIC SF JOMBANG NYERI

 

MURAI BATU BODREX KUASAI KELAS UTAMA

 

 

BEBERAPA GACO ABAH UDIN RAIH GELAR TERBAIK

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU D, BINTANG SAKTI DARI GOD FATHER SF

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: dandim 0816 cup sidoarjo mahkota sf dt khofifah cup 2 lb cempluk ch brembo mb pitung ae1 mb bodrex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp