ALEX SUPERMAN BF PANTAU AKSI MB SLAMET

DANDIM 0816 CUP SIDOARJO #4

Andalkan Gaya Sujud dan Roll Tembak Rapatnya, Slamet Rajai Sesi Utama Murai Batu

Jika Minggu lalu di even Hanzo Cup 1 Alex Superman BF mampu mendominasi sesi murai batu lewat Grandong. Kini Alex membuktikkan kembali kengerian akan aksi salah satu gaco andalannya yakni Slamet saat mengikuti even Dandim 0816 Cup Sidoarjo pada hari Minggu (02/08).

Setelah terjualnya gaco fenomenalnya yakni cucak hijau Godong beberapa bulan silam, sepertinya Alex Superman BF ingin mencari suasana baru untuk bermain burung ekor panjang. Hal ini terlihat dari beberapa even lalu Alex selalu membawa banyak gaco murai batunya.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Saya tetap main cucak hijau karena masih punya Sandal Jepit sebagai pengganti Godong tapi saya juga sedang ingin cari suasana baru dengan bermain murai batu. Semenjak terjualnya Godong saya belanja beberapa murai batu untuk dijadikan gaco tentunya,” buka Alex.

Beberapa gaco murai batunya pun berhasil mengharumkan namanya seperti Grandong saat berlaga di even Hanzo Cup 1 dan Carox yang juga dapat tropi di even Radja Cup 2. Kini Alex kembali menurunkan salah satu gaco andalannya yakni Slamet saat mengikuti sesi murai batu Silaturahmi di even Dandim 0816 Cup Sidoarjo.

 

ALEX (2 DARI KIRI) BAWA PULANG TROPI UTAMA SESI MB SILATURAHMI BERKAT AKSI SLAMET

 

Bicara soal sesi murai batu Silaturahmi merupakan kelas yang sedang bergengsi saat ini di wilayah Jawa Timur. Pasalnya, pada sesi ini tak semua kicau mania bisa mendaftar. Hanya para undangan saja yang bisa mendaftar dan lagi tiketnya seharga 1 juta sehingga gengsinya terasa cukup tinggi.

Pada sesi Silaturahmi kali ini, Slamet benar-benar menunjukkan gaya tarung sujud-sujudnya dengan nikmat. Roll tembak yang variatif seperti lagu dari cililin, gereja tarung, kenari dan burung-burung kecil yang komplit menjadi jurus andalan Slamet pada sesi ini.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Durasi kerjanya yang nyaris tanpa jeda pada 10 menit penjurian menjadikan Slamet semakin tak terbendung. Meski para rivalnya merupakan burung-burung ternama seperti Robinson, Worth It, Siho, Akpol, Arjun dan banyak lagi burung mewah yang turun tapi Slamet berhasil menjadi yang terbaik.

“Saya sangat bisa melihat aksi Slamet yang luar biasa pada hari ini. Penampilannya sangat apik, baik dari segi gaya sujudnya dapat, variasi lagu roll tembaknya yang variatif dan juga durasi kerjanya yang nyaris tanpa jeda,” bangga Alex.

 

 

“Setelah even ini, saya berencana akan menurunkan kembali gaco-gaco murai batu terbaik saya kembali di even Anniversary Sobat DF. Rencananya tak hanya murai batu, tapi cucak hijau Sandal Jepit yang merupakan pengganti Godong juga akan saya turunkan,” imbuh Alex. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA DANDIM 0816 CUP SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: dandim 0816 cup sidoarjo mb slamet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp