TROPI PIALA RAJA 2018 DAN SAMBUTAN H. BAGIYA RAKHMADI


DAFTAR NAMA PEMESAN & REKAP TIKET PIALA RAJA

Selasa 18 September Ditutup, Tinggal Menyisakan 380 Lembar Tiket

Hingga Minggu 16 September, daftar nama pemesan tiket sudah mencapai 1.183 orang / kelompok, dengan jumlah tiket terpesan 5.971 tiket, dari total tiket tersedia 6.240 lembar. Dengan demikian, tinggal menyisakan 269 lembar tiket saja.

Data ini diperoleh burungnews.com dari Bang Yosi, bagian reservasi tiket, sampai jam 20.00. Artinya, saat berita ini Anda baca, sangat mungkin jumlahnya sudah berubah. “Hari Selasa 18 September jam 18.00, pemesanan tiket sudah kami tutup. Yang belum pesan tiket, akan dilayani langsung pada Sabtu 22 September saat pengambilan tiket, selama persediaan masih ada.”

Di luar nama-nama yang sudah tercantum pada daftar di sini, juga cukup banyak nama yang masuk daftar tunggu. “Banyak pemesan tiket yang karena benar-benar sudah habis, sementara kami masukkan daftar tunggu. Kalau ada yang belum bayar atau mengamankan tiket dan sampai ditutup pada Selasa besuk belum menyelesaikan administrasi, tanpa pandang bulu akan kami batalkan dan diserahkan kepada para daftar tunggu yang lebih serius dan membutuhkan. Hingga sekarang masih ada beberapa yang belum menyelesaikan administrasi, jadi mohon perahatiannya.”

Untuk konfirmasi masalah tiket, Anda bisa langsung terhubung dengan Bang Yos di 0817.0422.330.

 

Perjalanan jauh kerap harus dilalui oleh burung-burung lomba. Pastikan Anda selalu mengantisipasi terhadap semua kemungkinan, seperti burung ngedrop, kurang fit, yang bisa mengganggu kinerja burung. MONCER1, menjadikan burung senantiasa bergairah dan fekter dalam segala kondisi.

 

Penegasan yang sama juga disampaikan oleh H. Samsulhadi, ketua pelaksana lomba. “Untuk kelancaran bersama, mohon untuk sebagian kecil pemesan yang belum mengamankan tiketnya segera saja, kami tunggu sampai hari Selasa. Setelah itu akan kami coret, karena yang sudah antre menunggu, yang lebih serius dan lebih membutuhkan, juga banyak.”

Hal yang sama juga bagi para calon peserta dari luar kota, untuk booking hotel mohon dilakukan sedini mungkin. “Tahu sendiri, Jogja itu akhir pekan padat pelancong, kalau tidak sesegera mungkin, nanti malah menyulitkan diri, jadi tidak maksimal menyiapkan jagoannya gara-gara ribet nyari penginapan.  Jadi silakan lakukan dari sekarang, bila kesulitan melakukan sendiri, bisa minta bantuan panitia di 0819.1554.8616 (Edy Cool) atau 0856.4378.0500 (Brico)."

 

TROPI PIALA RAJA 2018. RUGI KALAU TAK BERUSAHA MENDAPATKANNYA

 

Bagaimana bila Anda belum pesan tiket, sementara status habis, tapi ingin sekali ikut serta. “Kami sarankan tetap datang. Sebaiknya hari Sabtu ada dan stanby di bagian pengambilan tiket, atau hari Minggu di lapangan datang lebih awal. Biasanya selalu ada yang membatalkan karena berbagai alasan, seperti pada saatnya burung tidak siap, atau yang bersangkutan berhalangan. Harap dicatat, kami tidak menerima pengembalian tiket yang sudah dipesan/dibeli, hanya membantu menjualkan kembali  bila diperlukan, namun Anda yang sudah telanjur membeli dan karena satu dan lain hal tidak jadi turun, juga bisa melepas sendiri ke calon peserta yang lain,” imbuh Yosi.

Pengambilan dan penukaran tiket akan dilakukan Pemda Denggung Sleman, seperti yang sebelumnya digunakan untuk penukaran tiket Valentina/Jogja Istimewa dan Piala Pakualam, Sabtu 22 September jam  15.00 – 20.00. Untuk lomba di Taman Candi Prambanan, kegiatan seremonial sudah dimulai sejak jam 08.30. Penggantangan ontime mulai jam 10.00. Harap para calon peserta menyesuaikan diri, agar paling tidak satu jam sebelumnya sudah sampai lokasi mengingat kawasan Candi Prambanan yang begitu luas.

 

 

INGAT... main 4 lapang, kuasai JADWAL berikut:

 

DAFTAR NAMA & NOMOR URUT PEMESAN TIKET PIALA RAJA 2018:

 

Ingin burung Anda selalu tampil MAKSI, setiap kali ada masalah seperti PENYAKIT juga bisa menemukan SOLUSI? Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789, dapatkan produk dengan KUALITAS terbaik dan terjamin ASLI, serta petunjuk pemakaian yang benar.

 

 

 

 

 

 

BREEDING, masa depan lomba burung di Indonesia. Para kicaumania semakin sadar dan bangga untuk memiliki burung-burung hasil breeding, dan mulai meninggalkan burung hasil tangkapan alam. SUPER BREEDING, rahasia sukses breeding, membantu menjodohkan, kawin lebih ngisi sehingga telur lebih banyak dan netas, anakan sehat dan tidak gampang mati.

 

KATA KUNCI: piala raja 2018 bagiya rakhmadi samsulhadi data pemesan tiket piala raja 2018 rekap tiket piala raja 2018 burung ring

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Copyright BurungNews @ 2014 - 2018 Developed by JogjaCamp