DUKUNGAN TEAM 76, TIDAK KE MANA-MANA, ADA DI MANA-MANA

DAFTAR JUARA PIALA BADUY

DT Piala Danjen Kopassus dan Ranggi King SF Juara Umum

Piala Baduy, even yang digelar PBI Tangerang dan mendapat dukungan dari Team 76, berlangsung meriah. Sejak awal hingga akhir, para peserta tertib, tidak saling tunggu saat menggantang, juga relatif tanpa teriakan yang berarti.

H. Bagiya Rakhmadi SH., MM, Ketua Umum PBI Pusat berkenan hadir dan membuka langsung. Sejumlah tokoh lawas juga tampak, seperti Dwi Jalu dari Kediri, Sunarto Kacer, Teguh Walet, dan lainnya.

 

 H BAGIYA RAKHMADI DIDAMPINGI Mr KING, SAMBUTAN PEMBUKAAN

 

Berbeda dengan event-event sebelumnya, di Piala Baduy sekaligus menjadi uji coba lembar penilaian juri langsung sobek di lapangan. “Sesuai hasil Rakernas, kita punya target akhir tahun ini sudah bisa menerapkan secara penuh lembar juri disobek di lapangan dan langsung tempel, sehingga bisa langsung diketahui,” ujar Hartono Sragen, Panesehat dan IP PBI.

Duta Piala Danjen Kopassus mengumpulkan poin terbanyak hingga dinobatkan sebagai Juara BC. Sementara untuk juara SF, direbut oleh Ranggi King SF.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Mr. King atas nama panitia dan PBI Tangerang mengucapkan terimkasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya event ini. “Kepada para kicaumania, H. Bagiya Rakhmadi selaku Ketua Umum PBI, Pakan Burung Sreeya, H. Muh. Hidayat Batubara, dan semua yang tak bisa kami sebut satu persatu, terimakasih sekali. Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana-sini.”

Setelah Piala Budy, PBI juga sudah punya sejumlah event seperti Piala Danjen Kopassus pada 15 Mei di Markas Grub 2 Kandang Menjangan Kartasura, Piala Bupati Jepara pada 22 Mei, juga Piala Pakualam di pelataran Stadion Sultan Agung Bantul pada 19 Juni 2022. [yayat, erick, denny, maltimbus]

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

DUKUNGAN PENUH DARI SREEYA BIRD FEED

 

DUTA DANJEN KOPASSUS JUARA UMUM BC

 

 DWI JALU, BERBINCANG DENGAN WAHYU EKO UTAMO

 

HARTONO, PENASEHAT DAN IP PBI

 

KING SF JUARA UMUM SF

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

ANDI GHALIB CAWANG, DOMINASI JUARA CH DAN KENARI

 

 AM BADUY DARI CIMAHI, JUARA 1 dan 2

 

 KACER PASOPATI MILIK GIANTO KOTABUMI TANGERANG, GACO AKAR RUMPUT DOUBLE WINNER

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala baduy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp